      From: ananto kusumo ananto.kusumo2@... [beta-ufo] <beta-ufo@yahoogroups.com>;
      To: <beta-ufo@yahoogroups.com>;
      Subject: Re: [betaufo] Jaket/Kaos BETA-UFO
      Sent: Mon, Jun 9, 2014 3:07:02 AM

      ha ha mas, makin sepi nih sudah kehabisan topik, atau semua dah pada membubung tinggi gak tahu pada kemana, ngurus hidup masing-masing, . . .atau mungkin sedang pada bikin energi terbarukan , bisa melayangkan benda tanpa bbm seperti pesawat ufo itu

      Pada 30 Mei 2014 10.40, Mbungࢮ membumbung@... [beta-ufo] <beta-ufo@yahoogroups.com> menulis:

      Ini milis makin sepi aja….

      Dijawab doooonk….ane khan mau juga pesen jaket….

      Wassalam

      mbung