      From: ananto kusumo
      Sent: ‎4/‎16/‎2014 9:52 PM
      To: beta-ufo
      Subject: Re: [betaufo] 'Mystery' Light on Mars Spotted by Curiosity

      apa yang ada di youtube?

      begitu banyak hal yang kita lihat disana, mana yang bisa dipegang?

      baru AS, Soviet/ Russia dan China yang pergi ke bulan, cuma AS yang ke Mars, mungkin juga Russia, China mungkin belum.

      memang untuk menguak rahasia ya kita sendiri yang harus bergerak kemana-mana.
      apa daya, . . .

      Nusantara, . . .

      Mungkin ada rekan2 yg tahu berita2 atau info lain tentang cahaya yg muncul di permukaan Mars yg tertangkap kamera Curiosity ?
      Cahaya apakah itu ?

    • Show all 3 messages in this topic