Talk Fusion Blog Sudah Jadi 2 Biji

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Apr 1 9:00 PM
      Dear Rekans Milinglist Belajar-Bisnis,

      Kemarin saya gabung bisnis Talk Fusion yang produknya dapat digunakan misalnya untuk Video Email, Video Conference, Live BroadCasting, dsb. Produk-produk tsb dapat dimanfaatkan untuk mendukung bisnis yang Ada. Jadi tidak bersaing dengan bisnis yang ada, malah saling memperkuat. Selain itu, karena namanya bisnis maka tentu saja bisa mendapatkan penghasilan dari Talk Fusion ini.

      Blog saya sudah jadi 2, satu untuk Indonesia dan satu lagi Untuk Malaysia.

      Ini yang untuk Indonesia:
      http://talkfusion8.com

      Ini yang untuk Malaysia:
      http://talkfusionmalaysia.net

      Jangan ketinggalan the Moment of Talk Fusion di Indonesia ya.

      Best Regards
      Mufli