Bikin Blog Untuk Beli Rumah Lagi

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Mar 2, 2012
      Bikin Blog Untuk Beli Rumah Lagi

      Beneran nih saya bikin blog dengan maksud untuk beli rumah lagi!. Someting wrong with my face? :) Apa ada yang salah dengan cita-cita tersebut? hehe.. Beneran kok.

      Ya, itu sebuah rencana kok, dan siapa tau kesampaian. Amiinn.. Ngga tercapai pun tetaplah saya akan senang kok, paling tidak sudah pernah merecanakannya. Right?. Maafkan ya kalo ternyata posting satu ini malah terkesan over alias sombong gitu, hehe..

      Saya pernah belajar tentang Law of Attraction kawan. Menurut ilmu tersebut, katanya kalau kita berusaha menarik sesuatu ke dalam pikiran dan minat kita maka kita justru akan secara otomatis menjadi kreatif.

      Nah, mungkin karena saya menjadi korban (koban enak) dari ilmu tersebut maka kreatiflah saya memproklamasikan cita-cita tersebut ke khalayak ramai. Maksudnya, paling tidak kalo sudah ngomong kan jadi takut malu kalo ngga digarap. Ya kan? :)

      Blog apa yang saya buat itu? Ini dia: http://belirumahlagi.com

      Mungkin Anda ingin ketularan semangat saya? Silahkan baca-baca artikel saya di blog tersebut ya. Saya pun doakan Anda agar kegiatan kerja online Anda dengan blog memberikan hasil yang bagus, sehingga Anda dapat membeli rumah lagi dari hasilnya. Amiinnn.

      Best Regards
      Mufli