File - Salam kenal dari Admin Belajar-Bisnis

  • belajar-bisnis@yahoogroups.com
    Message 1 of 15 , Oct 1, 2008
      From : Mufli (Moderator Belajar-Bisnis)

      Hello Kawan,

      Terima kasih telah bergabung di milinglist BELAJAR-BISNIS
      yang saya kelola. Melalui milinglist ini saya akan memposting
      secara berkala tentang berbagai tips bisnis online, termasuk
      juga informasi bisnis yang saya kelola.

      Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari saya langsung
      ke email Anda, silahkan set EMAIL DELIVERY anda sebagai INDIVIDUAL,
      atau setidaknya SPECIAL NOTICE. Tenang saja, mailbox Anda tidak akan
      penuh oleh email dari saya, sebab saya mengirimkan beberapa email
      saja per minggunya.

      Oya, salam kenal lebih dekat :)
      Saya Mufli, tinggal di Jalan Merak 6/44 Rewwin, Sidoarjo
      Indonesia. Saya banyak mengelola situs online, yg umumnya
      merupakan support system untuk bisnis, training dan publikasi.

      Website yang saya kelola antara lain:
      GoMilyuner.com PlazaPulsa.com BisnisOk.com PlazaBisnis.com
      PlazaWarna.com Afi90.com NoniPlaza.com Ripulis.com dsb.

      Saya ajak anda berkunjung ke yang 2 ini:

      http://plazakita.com
      http://mufli.com

      Thank you rekans :)

      Best Regards

      Mufli
      Moderator, Belajar-Bisnis

      Bila Anda ingin mengundang teman untuk join milinglist ini,
      Silahkan copy undangan berikut ini, silahkan ganti informasi
      tentang Anda di bagian akhir (Salam), lalu kirimkan undangan
      kepada kawan-kawan Anda.

      Subject: Undangan Join Belajar-Bisnis

      Hi kawan,

      Sebagai orang muda, atau karyawan, atau siapapun Anda
      yang ingin mulai terjun ke dunia bisnis tentu tahap awalnya
      adalah belajar, Langkah mutlak berikutnya mempraktekkan apa
      yang anda pelajari tersebut. Hanya tindakan yang menghasilkan
      perbedaan.

      Di Group ini kita akan belajar (belajar banyak tentang bisnis)
      sambil anda mempraktekkan ilmunya.

      Selamat bergabung Anda pebisnis baru, ataupun pakar bisnis
      untuk berkontribusi (Anda dapat mengirimkan materi kepada saya).

      Semoga bisnis Anda berkembang dan Anda merasa senang dan
      terhormat karenanya.

      Cara bergabung adalah dengan mengirimkan email kosong
      alamat ini:

      belajar-bisnis-subscribe@yahoogroups.com

      Atau silahkan berkunjung ke sini:

      Salam sukses paling sukses buat Anda.