Menulis dan Membaca, Berbicara dan Mendengar

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Nov 2, 2007
      Rekans Semua,

      Seorang teman mengatakan pada saya bahwa di dunia bisnis online faktor
      pendai menulis dan membaca sangat dominan. Kalau di dunia offline maka
      faktornya antara lain pandai berbicara dan mendengar.

      Usually menulis atau membaca, berbicara dan atau mendengar secara umum
      hanya akan berarti ketika ia dijadikan sebuah TINDAKAN (dipraktekkan).

      Untuk anda yang senang menulis atau membaca, saya telah menyediakan
      sebuah wadah yang telah beranggotakan sekitar 3000 orang. Tempatnya di
      sini:

      Berikut Introduksinya:

      Gudang-Ilmu

      Ilmu bukanlah yg nomor satu, bahkan percuma tanpa dibawa dalam
      tindakan. Dengan ilmu dan hasrat yang menggebu, banyak orang berjaya
      dan bermakna untuk sekitarnya. Ilmu tentang bisnis internet, cara
      membangun team, security online, forex, adsense, network marketing,
      business broker, franchising, autosurf, home based business, affiliate
      program, reseller, dan sebagainya dengan cemerlang dapat ANDA
      dipaparkan di forum ini, saya undang anda para pakar dan praktisioner
      yang komptens. JOIN US NOW, Semoga hanya yang terbaik buat Anda !

      TIDAK DIPERKENANKAN IKLAN LANGSUNG, KECUALI di BAGIAN FOOTER/AKHIR
      POSTING ANDA (Max 5 Baris Iklan)

      Silahkan gunakan wadah tersebut dengan baik untuk menyampaikan ide-ide
      kreatif anda.

      Tulisan anda akan otomatis juga tampil di berbagai BLOG yang telah
      saya buat. Daftar blog saya dapat anda lihat di sini:

      http://www.blogger.com/profile/06828699232273977777

      Semoga bermanfaat optimal untuk anda semua.

      Thanks everyone

      Best regards
      MUFLI
      http://plazapulsa.com/?id=top