[BUTUH INFO] Karangan untuk Aplikasi Beasiswa ke Belanda

  • ph4_gideon@asc.co.id
    Message 1 of 1 , Aug 1, 2001
      Dear Rusdha,
      Kami persilakan anda untuk melihat arsip email-email kami, Bung Togap sudah
      pernah memberikan beberapa link di website yang memberi contoh bagaimana
      membuat karangan atau personal statement atau apa saja namanya. Mungkin
      tidak match banget dengan kebutuhan anda tetapi paling tidak itu memberikan
      sedikit kontribusi untuk membentuk pola pikir bagaimana dan apa yang perlu
      ditonjolkan dalam mengarang.
      Kalau masih belum jelas, silakan kirim email ke milis kita lagi.
      OK?!!

      Moderator

      ====================
      The message summary:
      --------------------
      FROM: rusdha95@...
      DATE: Wed, 01 Aug 2001 07:49:32 -0000
      SUBJECT: [butuh info]: Karangan untuk Aplikasi Beasiswa ke Belanda

      Halo saya anggota baru,

      Saya mau tanya, kalau kita aplikasi beasiswa ke Belanda melalui NEC
      kan ada tuh, disuruh mengarang tentang Mengapa ingin belajar Di
      Belanda, atau Mengapa memilih Universitas tertentu,
      dan pertanyaan lain yang saya pikir pertanyaannya susah-susah gampang.
      Terus terang saya belum dapat idenya.
      Ada nggak ya teman-teman yang punya file tentang karangan ini, bukan
      nyontek lo, cuma sebagai referensi atau sebagai penyumbang ide dasar.

      Terima kasih

      Rusdha M