[butuh info]beasiswa bagi mahasiswa UI

  • haryadi wibowo
    Message 1 of 2 , Aug 28, 2002
      Saya adalah mahasiswa universitas Indonesia S1 program studi Teknik Kimia.saya butuh info tentang adanya beasiswa di Indonesia.Mohon kiranya dikirimi data tentang beasiswa.

      <moderator>
      Asumsinya anda ingin beasiswa S-1 di UI?
      </moderator>
    • Alia
      Message 2 of 2 , Sep 2, 2002
        Haryadi,
        Sebenarnya di kampus banyak sekali bertebaran beasiswa. Coba kamu sering-sering cek papan pengumuman atau ke pudek III [bagian mahasiswa] di fakultas kamu. Bisa juga kamu ke Rektorat untuk melihat-lihat atau bertanya-tanya tentang beasiswa.

        Setahu saya dulu setiap awal semester pasti banyak sekali beasiswa, baik dari UI sendiri maupun dari lembaga lain. Persyaratannya juga cukup mudah. Jadi, jauh-jauh hari sebelum masuk semester baru, sering-seringlah kamu main ke Rektorat.
        --- A