Re: [beasiswa] [Butuh Info] Lampiran Surat Keterangan Sehat

  • yuyun holita
    Message 1 of 4 , Mar 18, 2010
      Dear,

      Biasanya surat keterangan tersebut dalam bentuk sertifikat berukuran A4 atau Quarto.
      Rumah sakit boleh swasta atau Pemerintah.
      Rumah sakit tidak akan menolak jika kita memintanya untuk mengisi form tersebut dengan bahasa inggris.
      Semoga membantu.

      Regards,

      Yuyun

      Message 2 of 4 , Mar 22, 2010
        sekedar info...cari surat keteragan sehat di Puskesmas juga bisa, malah lebih diakui daripada RS Swasta. tapi emang, demi keamanan, mending minta di RS NEgeri aja...lebih terjamin diakuinya....:)

        Muhammad Miqdam Makfi
        Just a human being who trying to get something in someplace
        simpel-lepas-ga terikat-semua puas.
        http://www.miqdammakfi.blogspot.com/

      • chillyhowie@yahoo.com
        Message 3 of 4 , Mar 24, 2010
          Surat keterangan sehat tergantung requirement dr universitas peminta, biasanya dah ada formulirnya, dan disana ada imunisasi2 yg hrs dilakukan, utk rontgen jg bisa dimintakan yg bhs inggris, ada beberapa dokter yg lulusan luar negeri dan ada ijin di luar negeri biasanya lbh disukai ( terutama utk amrik - eropa). Cb d ditnykan kembali ke pihak uni nya. Klo utk uni luar negeri ga harus dari rs pemerintah kok. Yg penting degree dr dokter pemeriksanya jelas. Nah, dr anda sendiri bagaimana, mau melamar ke mana?? Apabila di institusi pemerintah (alias sekolah dlm negeri mrk minta dr rsud / rs pemerintah) puskesmas biasanya tidak berlaku. Semoga membantu.

          Sent from my BlackBerry®
          powered by Sinyal Kuat INDOSAT