Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

Expand Messages
  • Fathira Zesty
    5 sept tu hari apa ya? ________________________________ Dari: hilal ahmad Kepada: banten_flp@yahoogroups.com Terkirim: Sen, 23 Agustus,
    Message 1 of 14 , Aug 22, 2010
    • 0 Attachment
      5 sept tu hari apa ya?



      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
      Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
      Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

       

      sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

      --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
      Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
      Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

       

      hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

      --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

      Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
      Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
      Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

       

      hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

      --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

      Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
      Judul: [banten_flp] Antara do'a
      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
      Cc: cermin_aulia@...
      Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

       

      Ya Allah...
      Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.





    • hilal ahmad
      Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr ... Dari: Fathira Zesty Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
      Message 2 of 14 , Aug 23, 2010
      • 0 Attachment
        Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

        --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

        Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
        Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

         

        5 sept tu hari apa ya?



        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
        Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
        Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

         

        sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

        --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
        Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

         

        hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

        --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

        Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
        Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
        Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

         

        hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

        --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

        Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
        Judul: [banten_flp] Antara do'a
        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
        Cc: cermin_aulia@...
        Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

         

        Ya Allah...
        Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.






      • Fathira Zesty
        insya Allah ikutan *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu ________________________________ Dari: hilal ahmad Kepada:
        Message 3 of 14 , Aug 23, 2010
        • 0 Attachment
          insya Allah ikutan

          *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



          Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
          Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
          Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
          Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

           

          Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

          --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

          Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
          Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
          Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
          Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

           

          5 sept tu hari apa ya?



          Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
          Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
          Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
          Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

           

          sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

          --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

          Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
          Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
          Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
          Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

           

          hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

          --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

          Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
          Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
          Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
          Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

           

          hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

          --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

          Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
          Judul: [banten_flp] Antara do'a
          Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
          Cc: cermin_aulia@...
          Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

           

          Ya Allah...
          Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.







        • hilal ahmad
          okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...
          Message 4 of 14 , Aug 23, 2010
          • 0 Attachment
            okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

            --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

            Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
            Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

             

            insya Allah ikutan

            *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



            Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
            Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

             

            Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

            --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

            Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
            Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

             

            5 sept tu hari apa ya?



            Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
            Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

             

            sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

            --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

            Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
            Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

             

            hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

            --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

            Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
            Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

             

            hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

            --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

            Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
            Judul: [banten_flp] Antara do'a
            Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
            Cc: cermin_aulia@...
            Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

             

            Ya Allah...
            Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.








          • Rama S Rachmat
            oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal ... Dari: hilal ahmad Judul:
            Message 5 of 14 , Aug 24, 2010
            • 0 Attachment
              oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal

              --- Pada Sel, 24/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

              Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
              Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 3:39 AM

               

              okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

              --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

              Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
              Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

               

              insya Allah ikutan

              *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



              Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
              Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

               

              Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

              --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

              Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
              Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

               

              5 sept tu hari apa ya?



              Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
              Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

               

              sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

              --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

              Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
              Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

               

              hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

              --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

              Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
              Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

               

              hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

              --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

              Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
              Judul: [banten_flp] Antara do'a
              Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
              Cc: cermin_aulia@...
              Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

               

              Ya Allah...
              Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.









            • hilal ahmad
              hahahaha, baru tau,,kalo gw penghuni Taman Sariii ayoo pada nongol dong Gayuhwati mana, Itara, Sabrina,..siapa aja lah pada lupa nih karena lama g kumpulll ...
              Message 6 of 14 , Aug 25, 2010
              • 0 Attachment
                hahahaha, baru tau,,kalo gw penghuni Taman Sariii ayoo pada nongol dong Gayuhwati mana, Itara, Sabrina,..siapa aja lah pada lupa nih karena lama g kumpulll

                --- Pada Rab, 25/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Tanggal: Rabu, 25 Agustus, 2010, 1:28 PM

                 

                oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal

                --- Pada Sel, 24/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 3:39 AM

                 

                okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

                --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

                 

                insya Allah ikutan

                *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



                Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
                Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                 

                Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

                --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

                 

                5 sept tu hari apa ya?



                Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
                Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                 

                sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

                --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

                 

                hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

                --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

                 

                hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

                --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

                Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
                Judul: [banten_flp] Antara do'a
                Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                Cc: cermin_aulia@...
                Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

                 

                Ya Allah...
                Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.










              • desty eka putri sari
                salam. ramadan yang seru. apa kabar kawan-kawan? buka puasanya udah? salam dey ________________________________ Dari: hilal ahmad Kepada:
                Message 7 of 14 , Aug 26, 2010
                • 0 Attachment
                  salam. ramadan yang seru. apa kabar kawan-kawan? buka puasanya udah?

                  salam
                  dey

                  Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Terkirim: Rab, 25 Agustus, 2010 15:21:05
                  Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                   

                  hahahaha, baru tau,,kalo gw penghuni Taman Sariii ayoo pada nongol dong Gayuhwati mana, Itara, Sabrina,..siapa aja lah pada lupa nih karena lama g kumpulll

                  --- Pada Rab, 25/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                  Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                  Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Tanggal: Rabu, 25 Agustus, 2010, 1:28 PM

                   

                  oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal

                  --- Pada Sel, 24/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                  Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                  Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 3:39 AM

                   

                  okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

                  --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                  Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                  Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

                   

                  insya Allah ikutan

                  *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



                  Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
                  Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                   

                  Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

                  --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                  Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                  Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

                   

                  5 sept tu hari apa ya?



                  Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
                  Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                   

                  sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

                  --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                  Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                  Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

                   

                  hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

                  --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                  Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                  Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

                   

                  hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

                  --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

                  Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
                  Judul: [banten_flp] Antara do'a
                  Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                  Cc: cermin_aulia@...
                  Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

                   

                  Ya Allah...
                  Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.











                • hilal ahmad
                  belooooom bu, nyonya, madam, buka bersama tanggal 5 september di rumah gw bisa ikutan kan? ... Dari: desty eka putri sari Judul: Bls:
                  Message 8 of 14 , Aug 26, 2010
                  • 0 Attachment
                    belooooom bu, nyonya, madam, buka bersama tanggal 5 september di rumah gw bisa ikutan kan?

                    --- Pada Kam, 26/8/10, desty eka putri sari <desty2012@...> menulis:

                    Dari: desty eka putri sari <desty2012@...>
                    Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 2:44 PM

                     

                    salam. ramadan yang seru. apa kabar kawan-kawan? buka puasanya udah?

                    salam
                    dey

                    Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Terkirim: Rab, 25 Agustus, 2010 15:21:05
                    Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                     

                    hahahaha, baru tau,,kalo gw penghuni Taman Sariii ayoo pada nongol dong Gayuhwati mana, Itara, Sabrina,..siapa aja lah pada lupa nih karena lama g kumpulll

                    --- Pada Rab, 25/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                    Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                    Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Rabu, 25 Agustus, 2010, 1:28 PM

                     

                    oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal

                    --- Pada Sel, 24/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                    Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                    Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 3:39 AM

                     

                    okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

                    --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                    Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                    Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

                     

                    insya Allah ikutan

                    *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



                    Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
                    Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                     

                    Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

                    --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                    Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                    Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

                     

                    5 sept tu hari apa ya?



                    Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
                    Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                     

                    sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

                    --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                    Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                    Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

                     

                    hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

                    --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                    Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                    Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

                     

                    hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

                    --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

                    Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
                    Judul: [banten_flp] Antara do'a
                    Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                    Cc: cermin_aulia@...
                    Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

                     

                    Ya Allah...
                    Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.












                  • IetHa Rosihatul Alawiyah
                    pengen ikuuut.....rindu kumpul FLP. tapi tanggal 5 september maaf aku tak bisa, soalnya sudah nanggung tekan kontrak acara buka bersama dan baksos di Baros
                    Message 9 of 14 , Aug 29, 2010
                    • 0 Attachment
                      pengen ikuuut.....rindu kumpul FLP. tapi tanggal 5 september maaf aku tak bisa, soalnya sudah nanggung tekan kontrak acara buka bersama dan baksos di Baros dengan para veteran.
                      hiks....

                      salam aja yah....
                      jaga kekompakan!!!!


                      te meyyyyy, miss u so much^_^

                      --- Pada Kam, 26/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                      Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 5:03 PM

                       

                      belooooom bu, nyonya, madam, buka bersama tanggal 5 september di rumah gw bisa ikutan kan?

                      --- Pada Kam, 26/8/10, desty eka putri sari <desty2012@...> menulis:

                      Dari: desty eka putri sari <desty2012@...>
                      Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 2:44 PM

                       

                      salam. ramadan yang seru. apa kabar kawan-kawan? buka puasanya udah?

                      salam
                      dey

                      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Terkirim: Rab, 25 Agustus, 2010 15:21:05
                      Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                       

                      hahahaha, baru tau,,kalo gw penghuni Taman Sariii ayoo pada nongol dong Gayuhwati mana, Itara, Sabrina,..siapa aja lah pada lupa nih karena lama g kumpulll

                      --- Pada Rab, 25/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                      Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                      Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Rabu, 25 Agustus, 2010, 1:28 PM

                       

                      oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal

                      --- Pada Sel, 24/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                      Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 3:39 AM

                       

                      okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

                      --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                      Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                      Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

                       

                      insya Allah ikutan

                      *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



                      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
                      Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                       

                      Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

                      --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                      Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                      Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

                       

                      5 sept tu hari apa ya?



                      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
                      Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                       

                      sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

                      --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                      Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                      Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

                       

                      hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

                      --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                      Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                      Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

                       

                      hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

                      --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

                      Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
                      Judul: [banten_flp] Antara do'a
                      Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Cc: cermin_aulia@...
                      Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

                       

                      Ya Allah...
                      Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.













                    • Fathira Zesty
                      misssssssssssss yu tu ________________________________ Dari: IetHa Rosihatul Alawiyah Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                      Message 10 of 14 , Aug 29, 2010
                      • 0 Attachment
                        misssssssssssss yu tu



                        Dari: IetHa Rosihatul Alawiyah <itara_reksa1211@...>
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Terkirim: Ming, 29 Agustus, 2010 15:18:26
                        Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                         

                        pengen ikuuut.....rindu kumpul FLP. tapi tanggal 5 september maaf aku tak bisa, soalnya sudah nanggung tekan kontrak acara buka bersama dan baksos di Baros dengan para veteran.
                        hiks....

                        salam aja yah....
                        jaga kekompakan!!!!


                        te meyyyyy, miss u so much^_^

                        --- Pada Kam, 26/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                        Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 5:03 PM

                         

                        belooooom bu, nyonya, madam, buka bersama tanggal 5 september di rumah gw bisa ikutan kan?

                        --- Pada Kam, 26/8/10, desty eka putri sari <desty2012@...> menulis:

                        Dari: desty eka putri sari <desty2012@...>
                        Judul: Bls: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 2:44 PM

                         

                        salam. ramadan yang seru. apa kabar kawan-kawan? buka puasanya udah?

                        salam
                        dey

                        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Terkirim: Rab, 25 Agustus, 2010 15:21:05
                        Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                         

                        hahahaha, baru tau,,kalo gw penghuni Taman Sariii ayoo pada nongol dong Gayuhwati mana, Itara, Sabrina,..siapa aja lah pada lupa nih karena lama g kumpulll

                        --- Pada Rab, 25/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                        Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                        Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Rabu, 25 Agustus, 2010, 1:28 PM

                         

                        oke jeng..... nunggu d royal ya, emang rumhmu d taman sari? he...he...ga jauh-jauh juga dari tempat mangkal

                        --- Pada Sel, 24/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                        Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 3:39 AM

                         

                        okeeeeh, Mei dah konfirm oke, Ali juga oke..siapa lagi..ayoo Rahmatwati sukarno putri lu mesti ikutan Jeng situ kan yang punya ide ngasih tau di milis ini...

                        --- Pada Sel, 24/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                        Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                        Judul: Bls: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Selasa, 24 Agustus, 2010, 10:37 AM

                         

                        insya Allah ikutan

                        *lama sangadh tak jumpa kalian hati ni lah rindu



                        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 19:00:10
                        Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                         

                        Mingguuuuuuu, hayooo bubaarrrr

                        --- Pada Sen, 23/8/10, Fathira Zesty <mey_fz@...> menulis:

                        Dari: Fathira Zesty <mey_fz@...>
                        Judul: Bls: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:52 AM

                         

                        5 sept tu hari apa ya?



                        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Terkirim: Sen, 23 Agustus, 2010 09:48:15
                        Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR

                         

                        sorry maksud gw 5 September...bukan 5 Agustus untuk bubar di rumah gw

                        --- Pada Sen, 23/8/10, hilal ahmad <hasmifa@...> menulis:

                        Dari: hilal ahmad <hasmifa@...>
                        Judul: Bls: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Senin, 23 Agustus, 2010, 9:41 AM

                         

                        hadoooh untung lo inget gimana kalo 5 Agustus Ciin, di tempat gue nggak apa-apa laahh sebelum mudik. pada sepakat nggak. syaratnya bawa makanan masing-masing aja yaaa. biar nggak beli makanan di warteg lagiii...oke..kalo masalah takjil mah gampang ntar gw yang sediain. hayoo, ni buat anak FLP mana aja yg mau ikut g pa-pa. yg tau rumah gw langsung k rumah. yg g tau, kumpul aja di royal depan mal serang, ntar gw samperin untuk memandu rute ke rumah gwww...

                        --- Pada Ming, 22/8/10, Rama S Rachmat <ramasrachmat@...> menulis:

                        Dari: Rama S Rachmat <ramasrachmat@...>
                        Judul: [banten_flp] Bls: BUBAR
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Tanggal: Minggu, 22 Agustus, 2010, 10:28 PM

                         

                        hai, hapan nic buka puasa bersama, alias bubar

                        --- Pada Ming, 15/8/10, ana aprihati <cermin_aulia@...> menulis:

                        Dari: ana aprihati <cermin_aulia@...>
                        Judul: [banten_flp] Antara do'a
                        Kepada: banten_flp@yahoogroups.com
                        Cc: cermin_aulia@...
                        Tanggal: Minggu, 15 Agustus, 2010, 10:07 PM

                         

                        Ya Allah...
                        Apa ni semua jwbn do'a2 yang pernah aq panjatkan d hadapan Mu? Ya Allah,apa ini semua ya pilihanq. Aq g nyangka kl nm aq brada dalm kunang-kunang dalam pelukan brsama Ayu Pangestu,ya Allah apa ni jalan yg engkau tnjukan pdq puja&puji syukur hmba panjtkn d hdpan-Mu. Yupz! Kunang-Kunang dalm pelukan adalah proyek antologi perempuan banten& nama Hanum Anindya brada diantara kunang-kunang dalm pelukan itu. Aq ucpkn pd ibu+bpak serta adik2q yg sllu membrkn dkungan, mtvasi untkq. Mb tyas, mas gong,gong publishing,endang rukmana n semuaya. Yupz! Aq adalah kunang2 dalm gelap yg sllu membrkn chya u semuaya. Dalam cinta-Nya aq trdampar d sbuah kota xg tak pernah aq dga sma sekali,serang yupz kota serang yang aq tepiskan,kota serang yng aq nodai,kota serang yg sllu aq hindri,kota serang yg aq benci tp kota serang yg membrkn smuaya pada melalui flp. Yupz! Flp yg serng aq tepiskan sampai sekarang,yg aq nodai dgn kmunfkanq.














                      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.