Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [BALInux] KTA (Kredit Tanpa Agunan)

Expand Messages
  • gde herman
    om momot, bagaimana kalau di band aja iklan kayak ginian. jauh banget hubungannya dengan urusan balinux. terus kapan nih ada kelanjutan dari kumpul2 balinux?
    Message 1 of 23 , Jun 1, 2011
    • 0 Attachment
      om momot, bagaimana kalau di band aja iklan kayak ginian. jauh banget
      hubungannya dengan urusan balinux.

      terus kapan nih ada kelanjutan dari kumpul2 balinux? kok total vaccum
      neh? kalau ngak salah, sempat ngobrol2 sama mas indri, mau jadi host neh
      kalau balinux mau kumpul2
      ayo dilanjutin ...


      On 6/1/2011 2:07 PM, KTA Mudah wrote:
      >
      >
      >
      > Dh,
      > Dokumen yang dilampirkan:
      > - Fotocopy KTP
      > - Fotocopy Kartu
      > Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
      > - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
      > bulan terakhir
      > - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
      > - NPWP
      > Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
      > - Materai Rp 6.000
      > Salam Sukses
      > Ida (021) 4442-8502 dan
      > 0852-1735-7235
      >
      > Dapatkan
      > pinjaman
      > mudah hingga Rp. 150 juta
      >
      > Kini
      > semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
      > yang
      > telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
      > Tanpa Agunan (KTA).
      >
      >
      > Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk
      > keperluan APA
      > SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
      > perabot
      > baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
      > AGUNAN.
      >
      >
      >
      > Keunggulan dan
      > keistimewaan KTA -
      > Cicilan Tetap
      > yang dapat Anda nikmati:
      >
      > Tanpa Agunan
      >
      > Memberikan
      > kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.
      >
      >
      > Cicilan Tetap
      >
      > Pembayaran
      > cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
      > keuangan.
      >
      > Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan
      >
      > Fleksibel
      > karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
      > fleksibel
      > setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.
      >
      >
      > Gratis Asuransi selama masa pinjaman
      >
      > Nikmati
      > ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
      > perlindungan
      > asuransi yang akan
      > membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
      > KTA
      > Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
      > tetap
      > karena sakit atau kecelakaan.
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > Informasi lebih
      > lanjut Mohon
      > hubungi:
      >
      > Ida (021) 4442-8502 dan 0852-1735-7235
      >
      >
      >
      > (*) Syarat dan ketentuan
      > berlaku
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >


      [Non-text portions of this message have been removed]
    • darmayasa
      iya bos.... udah tak usul dari dulu... tapi gak ada tanggapan dari mr.mod nya....
      Message 2 of 23 , Jun 2, 2011
      • 0 Attachment
        iya bos.... udah tak usul dari dulu... tapi gak ada tanggapan dari
        mr.mod nya....
        > om momot, bagaimana kalau di band aja iklan kayak ginian. jauh banget
        > hubungannya dengan urusan balinux.
        >
        > terus kapan nih ada kelanjutan dari kumpul2 balinux? kok total vaccum
        > neh? kalau ngak salah, sempat ngobrol2 sama mas indri, mau jadi host neh
        > kalau balinux mau kumpul2
        > ayo dilanjutin ...
        >
        >
        > On 6/1/2011 2:07 PM, KTA Mudah wrote:
        >>
        >>
        >> Dh,
        >> Dokumen yang dilampirkan:
        >> - Fotocopy KTP
        >> - Fotocopy Kartu
        >> Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
        >> - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
        >> bulan terakhir
        >> - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
        >> - NPWP
        >> Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
        >> - Materai Rp 6.000
        >> Salam Sukses
        >> Ida (021) 4442-8502 dan
        >> 0852-1735-7235
        >>
        >> Dapatkan
        >> pinjaman
        >> mudah hingga Rp. 150 juta
        >>
        >> Kini
        >> semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
        >> yang
        >> telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
        >> Tanpa Agunan (KTA).
        >>
        >>
        >> Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk
        >> keperluan APA
        >> SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
        >> perabot
        >> baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
        >> AGUNAN.
        >>
        >>
        >>
        >> Keunggulan dan
        >> keistimewaan KTA -
        >> Cicilan Tetap
        >> yang dapat Anda nikmati:
        >>
        >> Tanpa Agunan
        >>
        >> Memberikan
        >> kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.
        >>
        >>
        >> Cicilan Tetap
        >>
        >> Pembayaran
        >> cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
        >> keuangan.
        >>
        >> Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan
        >>
        >> Fleksibel
        >> karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
        >> fleksibel
        >> setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.
        >>
        >>
        >> Gratis Asuransi selama masa pinjaman
        >>
        >> Nikmati
        >> ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
        >> perlindungan
        >> asuransi yang akan
        >> membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
        >> KTA
        >> Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
        >> tetap
        >> karena sakit atau kecelakaan.
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >>
        >> Informasi lebih
        >> lanjut Mohon
        >> hubungi:
        >>
        >> Ida (021) 4442-8502 dan 0852-1735-7235
        >>
        >>
        >>
        >> (*) Syarat dan ketentuan
        >> berlaku
        >>
        >> [Non-text portions of this message have been removed]
        >>
        >>
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        >
        >
        > ------------------------------------
        >
        > Yahoo! Groups Links
        >
        >
        >
        >
      • indrianto kuseni
        momotnya siapa nih? 2011/6/3 darmayasa ... [Non-text portions of this message have been removed]
        Message 3 of 23 , Jun 3, 2011
        • 0 Attachment
          momotnya siapa nih?


          2011/6/3 darmayasa <darmayasa@...>

          >
          >
          > iya bos.... udah tak usul dari dulu... tapi gak ada tanggapan dari
          > mr.mod nya....
          >
          > > om momot, bagaimana kalau di band aja iklan kayak ginian. jauh banget
          > > hubungannya dengan urusan balinux.
          > >
          > > terus kapan nih ada kelanjutan dari kumpul2 balinux? kok total vaccum
          > > neh? kalau ngak salah, sempat ngobrol2 sama mas indri, mau jadi host neh
          > > kalau balinux mau kumpul2
          > > ayo dilanjutin ...
          > >
          > >
          > > On 6/1/2011 2:07 PM, KTA Mudah wrote:
          > >>
          > >>
          > >> Dh,
          > >> Dokumen yang dilampirkan:
          > >> - Fotocopy KTP
          > >> - Fotocopy Kartu
          > >> Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
          > >> - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
          > >> bulan terakhir
          > >> - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
          > >> - NPWP
          > >> Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
          > >> - Materai Rp 6.000
          > >> Salam Sukses
          > >> Ida (021) 4442-8502 dan
          > >> 0852-1735-7235
          > >>
          > >> Dapatkan
          > >> pinjaman
          > >> mudah hingga Rp. 150 juta
          > >>
          > >> Kini
          > >> semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
          > >> yang
          > >> telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
          > >> Tanpa Agunan (KTA).
          > >>
          > >>
          > >> Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk
          > >> keperluan APA
          > >> SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
          > >> perabot
          > >> baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
          > >> AGUNAN.
          > >>
          > >>
          > >>
          > >> Keunggulan dan
          > >> keistimewaan KTA -
          > >> Cicilan Tetap
          > >> yang dapat Anda nikmati:
          > >>
          > >> Tanpa Agunan
          > >>
          > >> Memberikan
          > >> kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.
          > >>
          > >>
          > >> Cicilan Tetap
          > >>
          > >> Pembayaran
          > >> cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
          > >> keuangan.
          > >>
          > >> Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan
          > >>
          > >> Fleksibel
          > >> karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
          > >> fleksibel
          > >> setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.
          > >>
          > >>
          > >> Gratis Asuransi selama masa pinjaman
          > >>
          > >> Nikmati
          > >> ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
          > >> perlindungan
          > >> asuransi yang akan
          > >> membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
          > >> KTA
          > >> Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
          > >> tetap
          > >> karena sakit atau kecelakaan.
          > >>
          > >>
          > >>
          > >>
          > >>
          > >>
          > >>
          > >> Informasi lebih
          > >> lanjut Mohon
          > >> hubungi:
          > >>
          > >> Ida (021) 4442-8502 dan 0852-1735-7235
          > >>
          > >>
          > >>
          > >> (*) Syarat dan ketentuan
          > >> berlaku
          > >>
          > >> [Non-text portions of this message have been removed]
          > >>
          > >>
          > >
          > > [Non-text portions of this message have been removed]
          > >
          > >
          > >
          > > ------------------------------------
          > >
          > > Yahoo! Groups Links
          > >
          > >
          > >
          > >
          >
          >
          >


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • KTA Mudah
          Dh, Dokumen yang dilampirkan: - Fotocopy KTP - Fotocopy Kartu Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan) - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3 bulan terakhir - Fotocopy
          Message 4 of 23 , Jun 4, 2011
          • 0 Attachment
            Dh,
            Dokumen yang dilampirkan:
            - Fotocopy KTP
            - Fotocopy Kartu
            Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
            - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
            bulan terakhir
            - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
            - NPWP
            Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
            - Materai Rp 6.000
            Salam Sukses
            Ida (021) 4442-8502  dan 
            0852-1735-7235 





            Dapatkan
            pinjaman
            mudah hingga Rp. 150 juta



            Kini
            semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
            yang
            telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
            Tanpa Agunan (KTA).




            Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk keperluan APA
            SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
            perabot
            baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
            AGUNAN.

             

            Keunggulan dan
            keistimewaan KTA -
            Cicilan Tetap
            yang dapat Anda nikmati:

            Tanpa Agunan

            Memberikan
            kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.


            Cicilan Tetap

            Pembayaran
            cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
            keuangan.

            Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan

            Fleksibel
            karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
            fleksibel
            setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.


            Gratis Asuransi selama masa pinjaman

            Nikmati
            ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
            perlindungan
            asuransi yang akan membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
            KTA
            Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
            tetap
            karena sakit atau kecelakaan.

             


             


            Informasi lebih
            lanjut Mohon
            hubungi:  

            Ida  (021) 4442-8502 dan  0852-1735-7235

             

            (*) Syarat dan ketentuan
            berlaku

            [Non-text portions of this message have been removed]
          • Gde Herman
            Kayaknya milis ini sudah tidak bertuan ya? Dan memang sudah tidak berfungsi dan aktif lagi. Mungkin saatnya untuk sight out. Atau memang balinux dah bubar?
            Message 5 of 23 , Jun 4, 2011
            • 0 Attachment
              Kayaknya milis ini sudah tidak bertuan ya? Dan memang sudah tidak berfungsi dan aktif lagi.

              Mungkin saatnya untuk sight out.

              Atau memang balinux dah bubar?
              Atau mungkin ada pengelola aktif yg mau mengaktifkan balinux?


              Salam

              Gde Herman

              -----Original Message-----
              From: KTA Mudah <kta_mudah@...>
              Sender: balinux@yahoogroups.com
              Date: Sat, 4 Jun 2011 05:27:34
              To: <kta_ku@...>
              Reply-To: balinux@yahoogroups.com
              Subject: [BALInux] KTA (Kredit Tanpa Agunan)



              Dh,
              Dokumen yang dilampirkan:
              - Fotocopy KTP
              - Fotocopy Kartu
              Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
              - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
              bulan terakhir
              - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
              - NPWP
              Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
              - Materai Rp 6.000
              Salam Sukses
              Ida (021) 4442-8502� dan�
              0852-1735-7235�





              Dapatkan
              pinjaman
              mudah hingga Rp. 150 juta



              Kini
              semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
              yang
              telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
              Tanpa Agunan (KTA).




              Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk keperluan APA
              SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
              perabot
              baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
              AGUNAN.



              Keunggulan dan
              keistimewaan KTA -
              Cicilan Tetap
              yang dapat Anda nikmati:

              Tanpa Agunan

              Memberikan
              kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.


              Cicilan Tetap

              Pembayaran
              cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
              keuangan.

              Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan

              Fleksibel
              karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
              fleksibel
              setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.


              Gratis Asuransi selama masa pinjaman

              Nikmati
              ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
              perlindungan
              asuransi yang akan membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
              KTA
              Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
              tetap
              karena sakit atau kecelakaan.







              Informasi lebih
              lanjut Mohon
              hubungi:��

              Ida� (021) 4442-8502 dan� 0852-1735-7235



              (*) Syarat dan ketentuan
              berlaku

              [Non-text portions of this message have been removed]




              [Non-text portions of this message have been removed]
            • darmayasa
              kalo gak salah moderatornya centong... CMIIW
              Message 6 of 23 , Jun 6, 2011
              • 0 Attachment
                kalo gak salah moderatornya centong... CMIIW
                > Kayaknya milis ini sudah tidak bertuan ya? Dan memang sudah tidak berfungsi dan aktif lagi.
                >
                >
                >
                > Mungkin saatnya untuk sight out.
                >
                >
                >
                > Atau memang balinux dah bubar?
                >
                > Atau mungkin ada pengelola aktif yg mau mengaktifkan balinux?
                >
                >
                >
                >
                >
                > Salam
                >
                >
                >
                > Gde Herman
                >
                >
                >
                > -----Original Message-----
                >
                > From: KTA Mudah<kta_mudah@...>
                >
                > Sender: balinux@yahoogroups.com
                >
                > Date: Sat, 4 Jun 2011 05:27:34
                >
                > To:<kta_ku@...>
                >
                > Reply-To: balinux@yahoogroups.com
                >
                > Subject: [BALInux] KTA (Kredit Tanpa Agunan)
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Dh,
                >
                > Dokumen yang dilampirkan:
                >
                > - Fotocopy KTP
                >
                > - Fotocopy Kartu
                >
                > Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
                >
                > - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
                >
                > bulan terakhir
                >
                > - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
                >
                > - NPWP
                >
                > Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
                >
                > - Materai Rp 6.000
                >
                > Salam Sukses
                >
                > Ida (021) 4442-8502 dan
                >
                > 0852-1735-7235
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Dapatkan
                >
                > pinjaman
                >
                > mudah hingga Rp. 150 juta
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Kini
                >
                > semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
                >
                > yang
                >
                > telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
                >
                > Tanpa Agunan (KTA).
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk keperluan APA
                >
                > SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
                >
                > perabot
                >
                > baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
                >
                > AGUNAN.
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Keunggulan dan
                >
                > keistimewaan KTA -
                >
                > Cicilan Tetap
                >
                > yang dapat Anda nikmati:
                >
                >
                >
                > Tanpa Agunan
                >
                >
                >
                > Memberikan
                >
                > kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.
                >
                >
                >
                >
                >
                > Cicilan Tetap
                >
                >
                >
                > Pembayaran
                >
                > cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
                >
                > keuangan.
                >
                >
                >
                > Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan
                >
                >
                >
                > Fleksibel
                >
                > karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
                >
                > fleksibel
                >
                > setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.
                >
                >
                >
                >
                >
                > Gratis Asuransi selama masa pinjaman
                >
                >
                >
                > Nikmati
                >
                > ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
                >
                > perlindungan
                >
                > asuransi yang akan membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
                >
                > KTA
                >
                > Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
                >
                > tetap
                >
                > karena sakit atau kecelakaan.
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Informasi lebih
                >
                > lanjut Mohon
                >
                > hubungi:
                >
                >
                >
                > Ida (021) 4442-8502 dan 0852-1735-7235
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > (*) Syarat dan ketentuan
                >
                > berlaku
                >
                >
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > [Non-text portions of this message have been removed]
                >
                >
                >
                > ------------------------------------
                >
                > Yahoo! Groups Links
                >
                >
                >
                >
              • yanix yanix
                Makin ga jelas neh.. koq isinya iklan2 spt ini (doh) root@yanix:/home/yanix#/etc/init.d/stress stop ... Dari: gde herman Judul: Re:
                Message 7 of 23 , Jul 19, 2011
                • 0 Attachment
                  Makin ga jelas neh.. koq isinya iklan2 spt ini (doh)

                  root@yanix:/home/yanix#/etc/init.d/stress stop

                  --- Pada Kam, 2/6/11, gde herman <baliku001@...> menulis:

                  Dari: gde herman <baliku001@...>
                  Judul: Re: [BALInux] KTA (Kredit Tanpa Agunan)
                  Kepada: balinux@yahoogroups.com
                  Tanggal: Kamis, 2 Juni, 2011, 4:33 AM







                   









                  om momot, bagaimana kalau di band aja iklan kayak ginian. jauh banget

                  hubungannya dengan urusan balinux.



                  terus kapan nih ada kelanjutan dari kumpul2 balinux? kok total vaccum

                  neh? kalau ngak salah, sempat ngobrol2 sama mas indri, mau jadi host neh

                  kalau balinux mau kumpul2

                  ayo dilanjutin ...



                  On 6/1/2011 2:07 PM, KTA Mudah wrote:

                  >

                  >

                  >

                  > Dh,

                  > Dokumen yang dilampirkan:

                  > - Fotocopy KTP

                  > - Fotocopy Kartu

                  > Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)

                  > - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3

                  > bulan terakhir

                  > - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan

                  > - NPWP

                  > Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta

                  > - Materai Rp 6.000

                  > Salam Sukses

                  > Ida (021) 4442-8502 dan

                  > 0852-1735-7235

                  >

                  > Dapatkan

                  > pinjaman

                  > mudah hingga Rp. 150 juta

                  >

                  > Kini

                  > semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian

                  > yang

                  > telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit

                  > Tanpa Agunan (KTA).

                  >

                  >

                  > Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk

                  > keperluan APA

                  > SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli

                  > perabot

                  > baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA

                  > AGUNAN.

                  >

                  >

                  >

                  > Keunggulan dan

                  > keistimewaan KTA -

                  > Cicilan Tetap

                  > yang dapat Anda nikmati:

                  >

                  > Tanpa Agunan

                  >

                  > Memberikan

                  > kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.

                  >

                  >

                  > Cicilan Tetap

                  >

                  > Pembayaran

                  > cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan

                  > keuangan.

                  >

                  > Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan

                  >

                  > Fleksibel

                  > karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman

                  > fleksibel

                  > setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.

                  >

                  >

                  > Gratis Asuransi selama masa pinjaman

                  >

                  > Nikmati

                  > ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk

                  > perlindungan

                  > asuransi yang akan

                  > membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman

                  > KTA

                  > Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan

                  > tetap

                  > karena sakit atau kecelakaan.

                  >

                  >

                  >

                  >

                  >

                  >

                  >

                  > Informasi lebih

                  > lanjut Mohon

                  > hubungi:

                  >

                  > Ida (021) 4442-8502 dan 0852-1735-7235

                  >

                  >

                  >

                  > (*) Syarat dan ketentuan

                  > berlaku

                  >

                  > [Non-text portions of this message have been removed]

                  >

                  >



                  [Non-text portions of this message have been removed]






















                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • gede wawan
                  masih ada moderator-nya toh... masa KTA bisa lolos disini qiqiqi... peace mas bro ;) ________________________________ From: darmayasa
                  Message 8 of 23 , Sep 13, 2011
                  • 0 Attachment
                    masih ada moderator-nya toh... masa KTA bisa lolos disini qiqiqi... peace mas bro ;)



                    ________________________________
                    From: darmayasa <darmayasa@...>
                    To: balinux@yahoogroups.com
                    Sent: Tuesday, June 7, 2011 1:00 AM
                    Subject: Re: [BALInux] KTA (Kredit Tanpa Agunan)


                     
                    kalo gak salah moderatornya centong... CMIIW
                    > Kayaknya milis ini sudah tidak bertuan ya? Dan memang sudah tidak berfungsi dan aktif lagi.
                    >
                    >
                    >
                    > Mungkin saatnya untuk sight out.
                    >
                    >
                    >
                    > Atau memang balinux dah bubar?
                    >
                    > Atau mungkin ada pengelola aktif yg mau mengaktifkan balinux?
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Salam
                    >
                    >
                    >
                    > Gde Herman
                    >
                    >
                    >
                    > -----Original Message-----
                    >
                    > From: KTA Mudah<kta_mudah@...>
                    >
                    > Sender: balinux@yahoogroups.com
                    >
                    > Date: Sat, 4 Jun 2011 05:27:34
                    >
                    > To:<kta_ku@...>
                    >
                    > Reply-To: balinux@yahoogroups.com
                    >
                    > Subject: [BALInux] KTA (Kredit Tanpa Agunan)
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Dh,
                    >
                    > Dokumen yang dilampirkan:
                    >
                    > - Fotocopy KTP
                    >
                    > - Fotocopy Kartu
                    >
                    > Kredit (min. masa keanggotaan 9 Bulan)
                    >
                    > - Tagihan Asli 1 (satu) atau 3
                    >
                    > bulan terakhir
                    >
                    > - Fotocopy Cover Nomor Rekening Tabungan
                    >
                    > - NPWP
                    >
                    > Pribadi untuk pengajuan lebih dari Rp. 50 juta
                    >
                    > - Materai Rp 6.000
                    >
                    > Salam Sukses
                    >
                    > Ida (021) 4442-8502 dan
                    >
                    > 0852-1735-7235
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Dapatkan
                    >
                    > pinjaman
                    >
                    > mudah hingga Rp. 150 juta
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Kini
                    >
                    > semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian
                    >
                    > yang
                    >
                    > telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit
                    >
                    > Tanpa Agunan (KTA).
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk keperluan APA
                    >
                    > SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli
                    >
                    > perabot
                    >
                    > baru, bahkan untuk modal usaha Anda. Semua ini TANPA
                    >
                    > AGUNAN.
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Keunggulan dan
                    >
                    > keistimewaan KTA -
                    >
                    > Cicilan Tetap
                    >
                    > yang dapat Anda nikmati:
                    >
                    >
                    >
                    > Tanpa Agunan
                    >
                    >
                    >
                    > Memberikan
                    >
                    > kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Cicilan Tetap
                    >
                    >
                    >
                    > Pembayaran
                    >
                    > cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan
                    >
                    > keuangan.
                    >
                    >
                    >
                    > Jangka waktu pembayaran antara 12 - 60 bulan
                    >
                    >
                    >
                    > Fleksibel
                    >
                    > karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman
                    >
                    > fleksibel
                    >
                    > setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Gratis Asuransi selama masa pinjaman
                    >
                    >
                    >
                    > Nikmati
                    >
                    > ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk
                    >
                    > perlindungan
                    >
                    > asuransi yang akan membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman
                    >
                    > KTA
                    >
                    > Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan
                    >
                    > tetap
                    >
                    > karena sakit atau kecelakaan.
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Informasi lebih
                    >
                    > lanjut Mohon
                    >
                    > hubungi:
                    >
                    >
                    >
                    > Ida (021) 4442-8502 dan 0852-1735-7235
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > (*) Syarat dan ketentuan
                    >
                    > berlaku
                    >
                    >
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                    >
                    >
                    > ------------------------------------
                    >
                    > Yahoo! Groups Links
                    >
                    >
                    >
                    >




                    [Non-text portions of this message have been removed]
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.