tolong carikan instruktur/teknisi dong...

  • setya setya
    Message 1 of 107 , Nov 4, 2009
      SMP NEGERI 3 DENPASAR, RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL [RSBI]

      LABORATORIUM KOMPUTER membutuhkan 1 tenaga untuk instruktur/pengajar dan 1 teknisiĀ  yang juga bisa jadi instruktur dengan syarat sebagai berikut :

      untuk instruktur :
      - laki-laki/perempuan usia dibawah 30 th.
      - pendidikan SARJANA KOMPUTER.
      - bisa B.Inggris
      - menguasai materi komputer tinggkat SMP bertaraf internasional.
      - bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi.

      untuk teknisi :
      - laki-laki usia dibawah 30 th.
      - pendidikan SARJANA KOMPUTER.
      - bisa B.Inggris
      - bisa memperbaiki komputer, jaringan ataupun sofware, juga mampu trobleshooting.
      - menguasai materi komputer tinggkat SMP bertaraf internasional.
      - bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi.

      LAMARAN SECEPATNYA DIKIRIM KE SMPN 3 DENPASAR JLN JEPUN NO. 5 DENPASAR SEBELUM 1 DESEMBER 2009.

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

    • Majalah.Linux
      Message 107 of 107 , Aug 25, 2010
        halo pak wayan.... selamat bergabung di balinux.. salam kenal

        budi

        On Wed, Aug 25, 2010 at 5:31 PM, Wayan Suryadarma
        <w.suryadarma@...>wrote:

        > Halo balinuxer,
        >
        > Perkenalkan nama saya: Wayan Suryadarma
        > Pekerjaan: Technical Support
        > Distro yang saya gunakan: Slackware
        >
        > Thanks

        *The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*