Re: [BALInux] Rencana ke Bali

  • Made Wiryana
    Message 1 of 10 , Oct 1, 2000
      On Sun, 1 Oct 2000, Mahasuri Jamesie wrote:

      > Baguslah... kalo Pak Made mau ke Indonesia lagi :)
      >
      > Aku adalah anggota Balinux sekaligus anggota Lugu.
      >
      > Kalo boleh tahu alamatnya di Bali dimana ?
      > Trus kapan ke Makassar(UPG)? Udah ditunggu-tunggu juga loh dengan anggota

      DI Bali... di Pulau Sula... ntar khan rekan-rekan Balinux pada ikutan
      acara di Balicamp tgl 8

      IMW
    • ricky
      Message 2 of 10 , Oct 2, 2000
        > DI Bali... di Pulau Sula... ntar khan rekan-rekan Balinux pada ikutan
        > acara di Balicamp tgl 8
        >
        > IMW

        Yg mau ke Bali siapa aja nih Bli Made ?
        Yang saya tahu Baru mbah Doekoen aja
        Katanya ada orang dari ms juga ya ?

        Rgd
        TDY
      • Made Wiryana
        Message 3 of 10 , Oct 2, 2000
          On Mon, 2 Oct 2000, ricky wrote:

          > Yg mau ke Bali siapa aja nih Bli Made ?
          > Yang saya tahu Baru mbah Doekoen aja
          > Katanya ada orang dari ms juga ya ?

          Yang pasti anak-anak developer Linux Merdeka ada

          IMW
        • ricky
          Message 4 of 10 , Oct 2, 2000
            Oke sampe jumpa di bali camp deh
            Feel free to call if need help............hehheheheh

            Rgd
            TDY
          • Made Wiryana
            Message 5 of 10 , Oct 2, 2000
              On Tue, 3 Oct 2000, ricky wrote:

              > Oke sampe jumpa di bali camp deh
              > Feel free to call if need help............hehheheheh

              Tgl 8 khan jadi acara para Linuxer 8-)

              IMW
            • Made Wiryana for Mailing List
              Message 6 of 10 , Jul 21, 2004
                Halo rekan-rekan Balinux. Kemungkinan saya dan istri akan ke Bali tgl 27
                Sept-7 Oktober 2004. Kemungkinan besar akan bersama Prof Gerd. Szwillus
                (Uni Paderborn, yg spesialiasi bidang Human Computer Interaction, Web
                Engineering).

                Mungkin ada yg tertarik jadi host utk bikin seminar ? kegiatan atau
                kegiatan lainnya ?

                Kontak saya langsung (made@...-bielefeld.de)

                IMW