Re: [BALInux] OOT: Undangan Pertemuan Warnet se Bali.

  • Majalah.Linux
    Message 1 of 8 , Jun 12, 2009
      luar biasa apanya? ga ada yang spesial. selain jualan lisensi... ga
      lebih dan ga kurang. kalaupun ada lebihnya paling juga virus virus dan
      virus.. :D

      2009/5/18 Sandy Kusuma <skusuma2001@...>:

      > Rekan-rekan sekalian,
      >
      > Kami memohon bantuannya untuk menyebarkan undangan khusus bagi warnet-warnet
      > di Bali, untuk menghadiri undangan kami pada hari Jumat, 22 Mei 2009
      > mendatang.
      > Informasi juga bisa didapat di: www.warnetlegos.com
      >
      > Microsoft bersama Balisoft melunjurkan program yang menurut hemat kami
      > merupakan program yang "luar biasa" bagi pertumbuhan warnet di Bali.
      >
      > Terimakasih.
      >
      > Regards,
      > Sandy Kusuma
      > +62 81 797 40440, +62 812 381 0440, +62 361 744 0440
> [...]

      *The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*
    • Putu Wiramaswara Widya
      Message 2 of 8 , Jun 12, 2009
        Pada 18 Mei 2009 08:03, Sandy Kusuma<skusuma2001@...> menulis:

> [...]
        >
        > Microsoft bersama Balisoft melunjurkan program yang menurut hemat kami
        > merupakan program yang "luar biasa" bagi pertumbuhan warnet di Bali.

        Gak cocok nyebarin info disini, ini forum Linux..bukan forum untuk
        jualan produk Microsoft..

        --
        Putu Wiramaswara Widya
        SMA Negeri 1 Semarapura

        Y!M : initrunlevel0
        IRC : wira at #blankon in irc.freenode.net
        Linux registered user #478580
        Ubuntu registered user #25779
      • Sandy Kusuma
        Message 3 of 8 , Jun 12, 2009
          Iya, telah terjadi kesalahan pengiriman email dari saya tersebut.
          Maksudnya mau kirim ke milis lain tetapi terkirim (tidak sengaja) ke milis
          Balinux ini.
          Saya baru menyadarinya atas kesalahan pengiriman tersebut.

          Dengan ini saya mohon maaf atas keteledoran ini.
          Anggap saja email dari saya tersebut tidak pernah ter-posting ke milis ini.
          Email yang sudah terlanjur terkirim tidak bisa saya tarik kembali, kecuali
          meminta maaf kepada rekan-rekan sekalian.

          Untuk diketahui, bahwa saya, baik secara pribadi maupun secara organisasi,
          sangat mendukung perkembangan open source, khususnya di Bali, dan tidak
          bermaksud sama sekali untuk melukai perasaan teman-teman di komunitas ini.
          Tahun ini kami mulai melakukan konversi terhadap software-software produksi
          kami, agar di-develop dan dijalankan under open-source.

          Semoga permintaan maaf saya ini bisa diterima.
          Saya secara tulus meminta maaf.

          _____

          http://wiramaswara. <http://wiramaswara.blogspot.com> blogspot.com

          Message 4 of 8 , Jun 12, 2009
            Dear Putu Wiramaswara,

            Terimakasih Anda telah berkenan mengingatkan saya tentang hal ini.
            Saya betul-betul tidak menyadarinya.

            Kalau saya lihat tanggalnya (18 Mei) kenapa baru terungkap sekarang ya?

            Salam,
            Sandy Kusuma

            _____

> [...]

            http://wiramaswara. <http://wiramaswara.blogspot.com> blogspot.com

            Y!M : initrunlevel0
            IRC : wira at #blankon in irc.freenode.net

          • darmayasa
            Message 5 of 8 , Jun 16, 2009
              Komentarnya telat bos..... jarang baca emil ya ?????
              Info kayak gitu sih gpp (dari pada spam MLM)..... servernya / routernya
              toh hampir 100% linux...
              Lagian, kecuali utk warnet di lingkungan sekolah/pendidikan, mana ada
              warnet yg sukses pake klient linux..... realita kan......
              Kalo mau warnet sukse pake linux ubah dulu tuh kurikulum KKPI biar ujian
              nasional soalnya gak windows minded......!!!
              Ini bukan forum untuk memusuhi Microsoft setidaknya forum ini bukan
              dibuat untuk itu bos, kalo gak bole bicara microsoft kita gak bole
              diskusi Samba dong nanti.....
              Kita justru belajar dari kelemahan dan keunggulan microsoft untuk
              membuat linux lebih maju...... lihat aja perkembangan linux setelah XP
              dan vista dirilis..., Linux makin keren dan enak dipakai kan dari pada
              masih jaman win9x....

              Wasalam
              TDY

              =====================================

            • darmayasa
              Message 6 of 8 , Jun 16, 2009
                :-)

                Sandy Kusuma wrote:
> [...]
                > Saya betul-betul tidak menyadarinya.
                >
                > Kalau saya lihat tanggalnya (18 Mei) kenapa baru terungkap sekarang ya?

              • darmayasa
                Message 7 of 8 , Jun 16, 2009
                  Ye....jgan ngamuk gitu ah bud ( kau kena razia kemarin ya ? ) ,
                  wajarlah masak belanja di toko barangnya minta gratis semua.....
                  Terserah yg punya toko dong mo jual berapa, dan terserah yg beli mau
                  beli ato gak, ya kan bos. Kalo gak mau bayar pake windows 7 aja selagi
                  masih gratis sampai tahun depan, setidaknya makan uang "halal" selama
                  setahun.....hahahahaha.....
                  Kau dah tahu sendiri buka warnet pake Linux ujung ujungnya balik ke
                  windows, tapi warnet sekolahku tetap linux loh, malah sekarang pake
                  Encore ENTC-1000 kliennya lumayan ngirit cuma 10Watt per CPU.

                  Virus ? Bukan nya teknisi komputer senang kalo ada virus ? Kalo gak ada
                  virus mau kerja apa ? Kalo komputer sekarang kayak gitu modelnya rusak
                  langsung ganti modul, mo ganti sparepart juga gak ada yang jual, ada yg
                  jual juga gak mampu blei alat utk masangnya, ayo.....

                  Tadi siang gua sempat main ke 2 toko sparepart elektronik, disana gua
                  heran kok toko yg dulu jual barang yg aneh aneh dan cukup lengkap kok
                  sekarang seperti gak punya barang. Lalu gua tanya, jawabnya apa, nyari
                  sparepartnya yg sulit karena perubahan part yg dipakai terlalu
                  cepat....belum sempat ada dipasar udah diganti dg part yg lain oleh
                  produsen alat. komputer juga gitu dan lebih parah lagi. Liat aja intel
                  hapir tiap 3 bulan keluarin chip set model baru dan jenis prosessor
                  tanpa disertai keterangan yang jelas, mana pake mana yg menyesatkan bagi
                  orang awan. Coba aja tanya apa beda Pentium D, Dual core, Core 2 Duo,
                  dan Core 2 Quad (salah salah yg terakhir di kira 4 core, padahal 2 core
                  semua)....pusing !!!. Kalo komputer cuman ganti modul yg anak SMP
                  (mungkin SD ) juga bisa tuh.... jadi sukurlah kalo ada virus (think
                  positif bos.....hahahahahaha...) Windows dan Linux sama sama membuat
                  orang bisa makan hanya orbit keduanya beda, tentunya requirment teknisi
                  yg diperlukan beda......kan lapangan kerja tuh.....

                  Lu ada hackintos gak bud.... ??? Males banget downlod pake torrent
                  (boros di listrik)

                  Wasalam
                  TDY