Re: [BALInux] toonel

  • Gde Herman
    Message 1 of 20 , Nov 1, 2007
      Kalau tak lihat sepertinya menggunakan sistem
      kompresi, ya selama file tersebut masih bisa
      dikompresi sudah pasti bisa menghemat bandwith.

      Seperti teman saya membuat TA yaitu program penghemat
      biaya sms dengan mengkompresi sms yang dikirim
      sehingga bisa menghemat biaya sms. Dan ini opensource,
      nanti saya suruh mengupload programnya dan semoga ada
      pengembangan selanjutnya.

      http://herman13.wordpress.com
      http://gubukopensource.org

      http://mail.yahoo.com
    • tiger
      Message 2 of 20 , Nov 1, 2007
        coba ini *2.5 DHORUBA, buat baca tulis NTFS. Saya lagi cari dynebolic yg
        baru katanya sdh langsung bawa ini.*