Re: [BALInux] Format mp3

  • MacGyver
    Message 1 of 10 , Sep 19, 2007
      Iya betul. Bit rate yang bisa jalan di player saya memang 128kbps. Sedangkan kumpulan file mp3 saya ini ada 114 file, semua bit ratenya adalah 16kbps. Sangat rendah ya. Trus gimana cara merubah bit rate tsb agar bisa menjadi 128kbps?

      Saya sudah masuk ke Properties -> Summary, tapi yang bisa dirubah cuma Artist, Album Title, Track Number, Genre dll. Sedangkan Bit Ratenya malah ga bisa dirubah sama sekali.

      Trims,

      Message 2 of 10 , Oct 7, 2007
        untuk mengubah bitrate pada file mp3 mungkin bisa
        dicoba menggunakan
        audio editor spt audiogold editor. Disana ada
        fasilitas untuk gain
        volume serta ada settingan untuk menyimpan format file
        serta bitrate
        yang diinginkan.

        CMIIW
        Muliadi

        On Thu, 20 Sep 2007 09:37:26 +0800
        "MacGyver" <6789ab@...> wrote:

> [...]
        bisa dirubah cuma Artist, Album Title, Track Number,
        Genre dll. Sedangkan Bit Ratenya malah ga bisa dirubah

        removed]

        removed]

        Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play Sims Stories at Yahoo! Games.
        http://sims.yahoo.com/
      • i made Rudita
        Message 3 of 10 , Oct 22, 2007
          salam,

          kepada rekan rekan yg ingin ngajar komputer untuk smp
          negeri di denpasar
          ada lowongan jadi guru honor dan akan direkomendasikan
          menjadi guru PNS

          untuk yg berminat bisa hub. saya : I Made Rudita,ST
          telp. 0361 7945048
          syarat :
          Pria/wanita
          usia mak 35 th
          S1 semua jurusan
          bisa ngajar MS Office
          ada plus bila bisa ngajar design
          jam kerja pagi sampai siang hari

          thanks

          "Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan 1428 H. Menangkan Laptop, Ipod dan HP Nokia di akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di tiap minggunya dengan mengikuti Netkuis di http://netkuis.telkom.net/"
        • DwiOTj
          Message 4 of 10 , Oct 22, 2007
            wah enak bener bisa di rekomendasikan... sy dl ngga sama sekali...
            kl lowongannya di jawa sy mau.. :P

            _ _
            ^_^
            #

            http://mail.yahoo.com
          • agus ajus
            Message 5 of 10 , Oct 22, 2007
              wahhh jam kerja pagi sampai siang hari ga bisa deh....

              tp terimakasih atas infonya

              DwiOTj <oktovianda@...> wrote: wah enak bener bisa di rekomendasikan... sy dl ngga sama sekali...

              --- i made Rudita <made_r@...> wrote:

> [...]
              > akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di tiap minggunya dengan mengikuti

            • Ardhika Chandra
              Message 6 of 10 , Oct 22, 2007
                i made Rudita wrote:

> [...]
                > "Sambil berpuasa, ikuti Netkuis Ramadhan 1428 H. Menangkan Laptop,
                > Ipod dan HP Nokia di akhir periode netkuis dan dapatkan Flash disk di

                Wah enak ya..coba saya kalo masih stay di Denpasar, pasti saya ambil
                daripada kerja di warnet..hehhe...
                BTW, makasih Pak atas infonya...
              • cadas

                  Message 8 of 10 , Oct 24, 2007