Re: [BALInux] Ganti welcome

  • Drs. I Ketut Jaya Kesuma
    Message 1 of 5 , Jun 1, 2007
      > Langsung aja ya. Gimana cara mengganti “welcome to Fedora” pada saat
      > booting
      > dengan “welcome to lainnya”

      tulisannya saja ato sekalian gambarnya ?

      tiger
    • cadas
      Message 2 of 5 , Jun 1, 2007
        Sudah ketemu pak, terima kasih to klunxer

        Yang dirubah di file /etc/rc.sysinit

        Checked by AVG Free Edition.
        11:22

        Checked by AVG Free Edition.
        11:22

      • klunxer
        Message 3 of 5 , Jun 3, 2007
          On 6/2/07, cadas <cadas_wind@...> wrote:
          > Sudah ketemu pak, terima kasih to klunxer

          kalo udah ketemu, bikin tutorialnya yah ^_^, sharing sama temen2 disini :D
          kebetulan saya bekas fedora user, tapilebih enak jadi slakcer :p.

          viva balinux :D

          --
          no spam please
        • van belog
          Message 4 of 5 , Jun 3, 2007
            ini salah satu enaknya linux
            semua berdasarkan script
            asal tahu scriptingnya
            mau ganti welcome to jungle juga bisa
            mau isi gambarnya titi kamal juga bisa
            mau isi gambarnya belog lagi mandi juga bisa :)

            salam
            belog

            --- klunxer <klunxer@...> wrote:

            > kalo udah ketemu, bikin tutorialnya yah ^_^, sharing
            > sama temen2 disini :D
            > kebetulan saya bekas fedora user, tapilebih enak
            > jadi slakcer :p.
            >
            > viva balinux :D

            > to Fedora" pada saat

            > Release Date: 01/06/2007

            > Release Date: 01/06/2007

            > removed]

            > --
            > no spam please

            belog benar benar belog

            We won't tell. Get more on shows you hate to love
            (and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
            http://tv.yahoo.com/collections/265