Re: [BALInux] VoIP dan VPN Linux - Sebuah Potensi Yang Terabaikan!

  • Ardhika Chandra
    Message 1 of 6 , Apr 1, 2007
      Bapak Nuzli Yang Terhormat,
      Pertama-tama saya ucapkan Selamat atas Kelahiran Putra yang ke-Dua Bapak,
      saya sebagai yunior sepertinya memang harus banyak belajar dulu dari para
      senior2 yang ada di sini.
      Dan saya rasa dengan Bapak berbagi pengalaman begini saya khususnya dan
      mungkin rekan2 di sini bisa menjadi suatu semangat untuk tetap berkarya
      dengan OpenSource.
      Dan siapa tahu kedepannya kita bisa seperti Bapak *_* dan mungkin saja
      diantara kita di sini bisa jadi menteri telekomunikasi dan bisa
      mengembangkan lebih banyak lagi program2 OpenSource yg bermanfaat bagi Tanah
      Air Kita ini.
      saya rasa begitu saja, dan apabila ada pengalaman yang lain tolong Bapak
      bagi2 ke kita di sini.

      --
      -Ardhik @ Gmail.com-

    • Nuzli Latief Hernawan
      Message 2 of 6 , Apr 1, 2007
        On 4/1/07, Ardhika Chandra <ardhik@...> wrote:

        > Pertama-tama saya ucapkan Selamat atas Kelahiran Putra yang ke-Dua Bapak,
        > saya sebagai yunior sepertinya memang harus banyak belajar dulu dari para
        > senior2 yang ada di sini.

        terima kasih. kalau senioritas dilihat dari lamanya berkecimpung di
        dunia linux dan komunitas, saya rasa masih banyak yang lebih senior
        daripada saya. saya juga relatif baru kok dengan linux ;)

        > Dan saya rasa dengan Bapak berbagi pengalaman begini saya khususnya dan
        > mungkin rekan2 di sini bisa menjadi suatu semangat untuk tetap berkarya
        > dengan OpenSource.

        mudah2an bisa membantu. lagi cari waktu untuk nulis ;P maklum, 2 anak
        ternyata merepotkan juga :)

> [...]
        > diantara kita di sini bisa jadi menteri telekomunikasi dan bisa
        > mengembangkan lebih banyak lagi program2 OpenSource yg bermanfaat bagi Tanah

        kalau jadi menteri telekomunikasi sih kayaknya gak pengen, godaannya
        terlalu besar. main di komunitas aja :))

        > saya rasa begitu saja, dan apabila ada pengalaman yang lain tolong Bapak
        > bagi2 ke kita di sini.

        sama2. kita sama2 belajar kok.

        Salam Hangat, (dari Surabaya)

        ---
        Nuzli L. Hernawan
        Chairman of Selasar Nusa Media
        Villa Bukit Tidar A4/522
        Malang - Jawa Timur
      • Gde Herman
        Message 3 of 6 , Apr 1, 2007
          Kepada bapak Nuzli, saya ucapkan selamat atas
          kelahiran dan pekerjaan baru bapak. Semoga kami
          orang-orang baru di dunia opensource bisa mendapatkan
          bimbingan dan bapak dapat menyediakan lapangan
          pekerjaan buat kami.

          Dari pemerintahan mungkin yang care dengan Open Source
          adalah bapak dirjen Cahyana Ahmadjayadi. Semoga
          semuanya bisa berlanjut dan membuka lapangan pekerjaan
          baru bagi pengembang-pengembang aplikasi opensource
          ataupun team pendukung teknik.

> [...]

          > Dan saya rasa dengan Bapak berbagi pengalaman begini
          > saya khususnya dan
          > mungkin rekan2 di sini bisa menjadi suatu semangat
          > untuk tetap berkarya
          > dengan OpenSource.
          > Dan siapa tahu kedepannya kita bisa seperti Bapak
          > *_* dan mungkin saja
          > diantara kita di sini bisa jadi menteri
          > telekomunikasi dan bisa
          > mengembangkan lebih banyak lagi program2 OpenSource
          > yg bermanfaat bagi Tanah
          > Air Kita ini.
          > saya rasa begitu saja, dan apabila ada pengalaman

          8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
          with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
          http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news
        • Rito
          Message 4 of 6 , Apr 2, 2007
            welcome on board buddy
            ^_~

            regards

            rito
            it operation staff
            PT. Indosat Mega Media
            Jakarta

            Never miss an email again!
            Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives.
            http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/
          • cadas
            Message 5 of 6 , Apr 2, 2007
              Selamat atas kelahiran putranya pak.

              Dan selamat bertugas di Surabaya.

              Meski sudah di Surabaya, mohon tetap memberikan dukungan bagi komunitas
              linux di bali.