OOT: BRTI in english

  • iwyrobi@bali-bintang-art-gallery.com
    Message 1 of 3 , Mar 1, 2007
      Saya iseng masuk web nya brti, badan regulasi telekomunisi indonesia. Dan
      melihat terjemahannya kedalam bahasa inggris menjadi "Indonesian
      telecommunications regulatory body"

      Saya kok rada aneh ya bacanya. Pakar bahasa inggris. Bener ga ya gitu
      terjemahannya?
    • U Corsu
      Message 2 of 3 , Mar 4, 2007
        --- In balinux@yahoogroups.com, <iwyrobi@...> wrote:

> [...]
        > telecommunications regulatory body"
        >
        > Saya kok rada aneh ya bacanya. Pakar bahasa inggris. Bener ga ya gitu

        hiihihhi...lucu juga, bikin aku ketawa...!!
        Roby !!! pa kabar ?????
      • tiger
        Message 3 of 3 , Mar 23, 2007
          halo Nuxer Bali ada acara gak dekat dekat ini ? Biar gak se sepi sepi
          aja bulan depan

          tiger