Re: [BALInux] usulan kegiatan

  • Kadek Sudrajat
    Message 1 of 31 , Oct 1, 2006
      Usul yang sangat bagus pak herman, walaupun diperjalanan akan banyak kendala kalau tidak semua rekan2 pengurus mendukungnya (Maksudnya Pak Herman hanya kerja sendiri).
      Iuran wajib dan iuran setiap kegiatan juga sesuatu yg kudu dilakukan. Karena tidak ada yang bener2 gratis didunia ini. Organisasi tanpa keuangan yg cukup tidak akn pernah berjalan dengan baik.

      Salam,
      Kadek S

      Message 31 of 31 , Oct 4, 2006
        Ikut nimbrung.

        Begini rekan2 saya dari fakultas informatika univ palangkaraya akan
        melakukan kunjungan ke bali januari tahun depan, adakah yang bisa membantu
        Informasi perusahaan IT, organisasi IT mana yang bisa dikunjungi untuk
        sekedar mereka tau perkembangan IT dibali. Kalau bisa kasi contact person
        dan fax number nya.

        Terimakasih