Re: [BALInux] WEB CLEARING....

  • Adi Setiawan
    Message 1 of 12 , Sep 1, 2006
      On 8/31/06, danang <bbc_danang@...> wrote:

      > total
      > pengiriman
      > di
      > session
      > bisa
      > webclearring

      > Tapi mereka kan juga merequest total pembayaran yang bakal dilakukan. Nah di
      > situlah masalahnya, kita tidak bisa merubah methode pengiriman dengan gaya
      > kita sendiri tapi harus mengikuti methode mereka yaitu dengan methode POST
      > kan.

      emang pengennya komunikasi via apa? setau saya utk web based hanya
      bisa paket GET & POST saja. cmiiw

      --
      Adi Setiawan
    • BBC
      Message 2 of 12 , Sep 1, 2006

        Nah di
        POST

        > emang pengennya komunikasi via apa? setau saya utk web based hanya
        > bisa paket GET & POST saja. cmiiw

        Ya.. seperti SESSION kalau di PHP sich session_start atau bisa juga dengan
        cookie dari PC client tapi untuk cookie masih agak meriskankan.
      • Adi Setiawan
        Message 3 of 12 , Sep 1, 2006
          On 9/1/06, BBC <bbc_danang@...> wrote:

> [...]
          > >

          > Ya.. seperti SESSION kalau di PHP sich session_start atau bisa juga dengan
          > cookie dari PC client tapi untuk cookie masih agak meriskankan.

          session di php nyimpen-nya juga di cookie kan ;-) cek aja di php.ini nya.
          anyway kembali ke akar pertanyaan, itu gak ada hub-nya ama get & post
          yg anda maksudkan, karena pake bahasa pemrograman apapun, protokolnya
          tetep satu. yg dipake umumnya xml (di paypal pake turunan SOAP).

          good luck with the project :-)

          --
          Adi Setiawan
        • reservation
          Message 4 of 12 , Sep 21, 2006
            hi....
            dimana bisa download contoh contoh program yg ditulis degan gambas?

            thx
            tiger
          • Adi Setiawan
            Message 5 of 12 , Sep 21, 2006
              On 9/21/06, reservation <reservation@...> wrote:
              > hi....
              > dimana bisa download contoh contoh program yg ditulis degan gambas?

              udah nyoba gambasforge.net ?

              --
              Adi Setiawan
            • tiger
              Message 6 of 12 , Sep 22, 2006
                belom.... skr aku coba dulu..

                thx tiger

                > udah nyoba gambasforge.net ?
                >
                > --
                > Adi Setiawan

              • Gde Herman
                Message 7 of 12 , Sep 23, 2006
                  secara default gambas ada contoh-contoh programnya.
                  masing2 fungsi ada samplenya. bisa dicoba2.

                  mungkin kalau mau coba sekalian coba yang development
                  aja kalau ngak salah ada perubahan yang cukup besar
                  dari versi stable ke develop. contoh ada tambahan di
                  versi develop.

                  semoga dapat membantu.

                  gooday

                  http://mail.yahoo.com