Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [BALInux] belajar bikin server linux untuk warnet

Expand Messages
  • Ardhika Chandra
    mas mendingan blajar sendiri deh, lebih afdol, kalo bisa blajar pake komputer jelek2 mis: PII 433, 64Mb RAM kalo nggak salah harganya cuma 575.00(bukan
    Message 1 of 5 , Jul 1, 2006
    • 0 Attachment
      mas mendingan blajar sendiri deh, lebih afdol, kalo bisa blajar pake
      komputer jelek2 mis: PII 433, 64Mb RAM kalo nggak salah harganya cuma
      575.00(bukan promosi)
      Dijamin tokcer.!!!!
      untuk distro nya pake yg gampang aja mis: Mandrake 8.2
      itu sedikit saran dari aku, semoga berhasil, kalo nggak nanya di sini aja,
      pasti ada yg bantuin.


      [Non-text portions of this message have been removed]
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.