Multiply Invitation

  • Bambang Wiyono
    Message 1 of 6 , Feb 2, 2006
      Your friend Bambang has invited you to be his contact on
      Multiply.

      Multiply is a web site that makes it easy to share photos,
      blogs, videos, music with the people you know. Bambang is
      using Multiply to keep in touch with friends and family and
      he wants to include you.

      To accept Bambang's invitation or learn more about Multiply,
      please visit:
      http://multiply.com/i/AH3UJExiaogQIyWkMmKA7g

      Personal message from Bambang:
      ---

      --
      If you never want to be contacted by Multiply ever again,
      even if your close friends and family invite you, go to:
      Message 2 of 6 , Feb 2, 2006
        > laptop

        tidak

        http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=514862
        > referrals.

        > IP4

      • made donal
        Message 3 of 6 , Feb 3, 2006
          tidak

          > dengan

          > referrals.

          > IP4

        • made donal
          Message 4 of 6 , Feb 3, 2006
            > laptop

            > dengan

            http://notebook.GustoNetwork.com/index.php?mid=519886
            > referrals.

            > IP4

            Linux software Linux operating system Linux Hosting linux unix web Unix operating system Unix vs linux

          • Komang Sweta
            Message 5 of 6 , Feb 5, 2006
              Dear All,

              Saya bukan bermaksud menyanggah pendapat orang tentang Laptop gratis.
              Namun mari kita berpikir secara rasional, seandainya benar ada program Laptop gratis hanya dengan mengisi formulir, dan memberitahukan teman saja, alangkah mudahnya kita mendapat Laptop. Dan bagi perusahaan / website yang memberikan Laptop gratis, apa tidak rugi.

              Contoh : anggap harga Laptop rata-rata Rp. 10 Juta. Dan member yang sudah mereferensikan temannya sebagai syarat untuk memproleh Laptop sebanyak 1000 orang. Jadi mereka sudah bagi-bagi duit sebesar 10 Miliar rupiah. Bukan termasuk nilai yang kecil, termasuk di luar negeri. Nah itu baru 1000, coba lebih.

              Berdasarkan pengalaman, saya pernah mencoba untuk berpartisifasi agar mendapatkan hadiah gratis seperti di atas (Laptop) setelah sign up, kita diwajibkan untuk membeli produk lain yang mereka jual.

              Menurut hemat saya, mereka mempunyai kepentingan dengan embel-embel gratis.
              Seperti, meningkatkan hit , traffic, dan popularitas situs, serta mencoba mengenalkan produk yang mereka buat.

              Dan perlu juga dipikirkan, mereka bisa saja menjual informasi kita (e-mail, alamat, dan lain sebagainya ) kepada orang lain.

              Jadi cobalah berpikir secara bijak.

              Terima Kasih

            • imcw
              Message 6 of 6 , Feb 5, 2006
                made donal wrote,

                md> > > khan sekarang semuanya mahal payah khan
                md> > > kalo beli Laptop..dari pada beli lebih cari yang
                md> > > gratis Aja..

                koq ada ya miliser balinux yang percaya akan beginian?...
                [heran aja]
                --
                I Made Cock Wirawan

                my personal blog : http://dekock.blogspot.com/