Re: [BALInux] Personal web server by Linux?

  • Made Wiryana
    Message 1 of 9 , Jun 9, 2000
      On Sat, 10 Jun 2000, Ronald Kuwawi wrote:

> [...]
      > PC kita sebagai personal web server (saya pakai sambungan modem
      > dial-up 56k), dalam waktu tertentu aja (misalnya utk temen-temen aja,
      > misal 1 jam per minggu, dibatasi 2-3 orang aja per sekali session).
      > fyi spec pc saya
      > PIII 600E Mhz
      > 128 MB RAM
      > 12 GB harddisk (6 Gb partisi for Linux)
      > sambungan modem 56k dg isp lokal di sydney, australia
      > OS: Redhat Linux 6.2
      >
      > tujuannya yah buat hobi aja, ceritanya pengen eksperimen jadi
      > web admin gitu, oya apa kita harus minta ijin juga ke isp kita kalo

      Ngeledek nih.. he..he.he server saya aja cuma Celeron 233, 32 MB 8-)

      Oh iya buat temen-temen Buku Linux bisa didownload di

      http://pandu.dhs.org/Buku-Online

      IMW
    • Ronald Kuwawi
      Message 2 of 9 , Jun 10, 2000
[...]

        TIA
        [ronald]
      • Made Wiryana
        Message 3 of 9 , Jun 10, 2000
          On Sat, 10 Jun 2000, M4DE 74Y4 W1RY4W4N wrote:

          > Made:-)
          > Made:-)http://pandu.dhs.org/Buku-Online
          > Made:-)
          > Made:-)IMW
          >

          > Lho.... bukannya 486 Blie..? 8-)

          486 itu client (workstation saya) kadang buat ngejalanin
          StarOffice.. (biar makin bingung..he.he.h)

          IMW
        • M4DE 74Y4 W1RY4W4N
          Message 4 of 9 , Jun 10, 2000
            on Fri, 9 Jun 2000 19:03:39 +0200 (CEST)
            Made Wiryana <made_lin@...-bielefeld.de> wrote;

            Made:-)Ngeledek nih.. he..he.he server saya aja cuma Celeron 233, 32 MB 8-)
            Made:-)
            Made:-)Oh iya buat temen-temen Buku Linux bisa didownload di
            Made:-)
            Made:-)http://pandu.dhs.org/Buku-Online
            Made:-)
            Made:-)IMW

            Lho.... bukannya 486 Blie..? 8-)

            dE'74Y4
            ========

            -'~~** so many times HOW TO know about me **~~
          • Mahasuri Jamesie
            Message 5 of 9 , Jun 10, 2000
              Kenapa enggak...?
              kecuali PC-nya pake XT kagak bisa :))
              Setting aja domainnya trus setup maximum user loggingnya.
              Jangan lupa buat Homepages-nya,dll !
              Udah itu agar bisa di buka oleh user di Internet harus daftar domainnya dulu
              bleh.
              OK! Salam buat semua user balinuxuxers, bagi info address-nya donk di Bali.
              Aku lagi cari mitra buat bikin warnet plus IT Service di Bali.
              Ada rekan balinuxers yang punya tempat yang strategis dan berminat bisnis di
              bidang IT ?...
              Salam,

              Mahasuri

            • Made Wiryana
              Message 6 of 9 , Jun 14, 2000
                On Mon, 4 Dec 2000, darmayasa wrote:

                > Kira kira ada nggak yang lebih kuno dari punya saya....? (486DX66, 12MB
                > RAM, 2x 270MB HDD, CGA Monitor)

                Saya masih ada yang 386SX 4MB 8-)

                IMW
              • Made Wiryana
                Message 7 of 9 , Jun 15, 2000
                  On Mon, 4 Dec 2000 ricky@... wrote:

                  > Monitornya apa ayo.....?

                  He..he.he monitornya untung sudah VGA yang lebih tua lagi ada ATARI
                  monitronya black and white 8-) masih jalan juga.. tapi sekarang monitornya
                  yang mati

                  > Kalo bisa buku khusus untuk jaringannya juga disediakan, awalnya saya
                  > mau beli via I-net tapi tapkut nggak pernah sampai kesaya (Bali), habis

                  Pelan-pelan....he.eh

                  > Bli Made tolong dong kasi tahu dimana saya bisa menghubungi pak Owo
                  > Sugiono saya mau tanya soal paket radio dan x25 ?

                  Lho.. Pak Owo nggak mainan Radio 8-)

                  IMW
                • darmayasa
                  Message 8 of 9 , Dec 3, 2000

> [...]

                    >Lho.... bukannya 486 Blie..? 8-)
                    >
                    > dE'74Y4

                    Kira kira ada nggak yang lebih kuno dari punya saya....? (486DX66, 12MB

                    8-p

                    Rdg
                    TDY
                  • ricky@dps.centrin.net.id
                    Message 9 of 9 , Dec 3, 2000

                      > Saya masih ada yang 386SX 4MB 8-)
                      >
                      > IMW

                      Monitornya apa ayo.....?
                      Bli Made thank atas kesediaanya menyusun buku, saya sudah download
                      semuanya sekali lagi thank buat jerih payahnya....8-)
                      Kalo bisa buku khusus untuk jaringannya juga disediakan, awalnya saya
                      mau beli via I-net tapi tapkut nggak pernah sampai kesaya (Bali), habis
                      kemarin bapak saya beli CDRom Callbook dari ARRL sampai saat ini nggak
                      sampai juga...8-(
                      Bli Made tolong dong kasi tahu dimana saya bisa menghubungi pak Owo
                      Sugiono saya mau tanya soal paket radio dan x25 ?

                      Regard
                      TDY