Re: [BALInux] Suse 9.1 ( YasT )

  • c3nt0ng
    Message 1 of 14 , Apr 1, 2005
      ----- Original Message -----
      From: "reservation" <reservation@...>
      To: <balinux@yahoogroups.com>
      Sent: Friday, April 01, 2005 2:04 PM
      Subject: Re: [BALInux] Suse 9.1 ( YasT )

      Trims Pak Tiger,

      Ini adalah masalah yang sama yang saya alamai ke-2 kalinya, pada waktu
      pertama kali yaitu, pada waktu itu saya belum download PATCH nya tapi
      masalah yang saya alami sama dengan masalah saya yg skr, sama-sama gak bisa
      masuk ke DESKTOP, walaupun sbg root atau user. Hal ini juga pernah dialami
      oleh teman saya, masalahnya sama. Pertanyaannya skr apakah memang ini HOLE /
      Kelemahan nya SUSE 9.1 ?
      Mungkin ada temen2 yang bisa sharing infonya, Terima Kasih.

      =================
      c3nt0ng
      http://rumahmedia.com
    • reservation
      Message 2 of 14 , Apr 1, 2005

> [...]
        >Kelemahan nya SUSE 9.1 ?
        >Mungkin ada temen2 yang bisa sharing infonya, Terima Kasih.

        Kalo sec hole mungkin gak kalo bug pada X sepertinya emang gitu ! Masalah
        ini gak pernah saya alami pada suse 9.0 pro yg saya pake.
        Ini masalah pada X servernya , hal yg sama saya alami waktu pasak driver
        vga ATI di madrake dulu.
        Masuk akal sih kalo itu terjadi bila dilihat dari versi yg masih ganjil (
        .1 ) upgrade ke versi yg stable dong (9.2).
        Coba contak forumnya suse aja untuk lebih jlsnya

        tiger
      • Adi Setiawan
        Message 3 of 14 , Apr 1, 2005
          On Fri, 1 Apr 2005 15:53:54 +0700, c3nt0ng <c3nt0ng@...> wrote:

> [...]

          kebetulan saya juga mengalami hal yg sama di suse 9.0. cuman saya
          waktu itu lupa solusinya biar bisa :-)
          kalo gak salah, coba diutak atik security setting di ke MD5 atau
          blowfish, atau utak atik setting pam_unix2 di /etc/security.

          --
          Adi Setiawan
          http://adi.dutahost.net
          Message 4 of 14 , Apr 1, 2005

            Terima Kasih Pak atas informasi dan masukannya, saya akan coba update ke
            suse 9.2

            Trims
            =================
            c3nt0ng
            http://rumahmedia.com
          • van belog
            Message 5 of 14 , Apr 12, 2005
              mas centong dan rekan sekalian yang mengalami tdk bisa
              login dengan si susi :)
              setelah berdoa 40 hari + puasa (karena lagi kere) :)
              akhirnya ketemu masalahnya.

              masalahnya disebabkan oleh app yahoo messenger yang
              diinstall di mesin yang ada susinya (sesuai pam_unix2)
              jika kita nginstall yahoo messanger akan terbentuk
              file .xinitrc di dir home masing masing, jika saat
              installasi kita pilih tm jalan di X

              untuk mengatasinya,
              1. jangan pilih yes saat ada pertanyaan apakah yahoo
              akan dijalankan di X

              2. jika udah terlanjur silahkan ubah file .xinitrc
              yang berada di home dir masing masing user yang pernah
              menjalankan yahoo messanger dengan nama lain.
              misal di pc saya dengan susi 9.1 ada user
              istrikutersayang, maka akan terbentuk file .xinitrc di
              dir /home/istrikutersayang
              mv .xinitrc .xinitrx.sayangku

              kalo sudah dirubah, pasti user akan bisa login lagi
              via xdm atau kdm

              demikian semoga bermanfaat

              > sepertinya emang gitu !
              > saya pake.
              > saya alami waktu pasak
              > dari versi yg masih
              > jlsnya

              belog benar benar belog

              http://promotions.yahoo.com/new_mail
            • c3nt0ng
              Message 6 of 14 , Apr 14, 2005

                Thanks Pak Belog, atas informasinya.

                Setelah saya oprek pada user .xinetrc pada linux : /home/bokep (user) dan
                saya
                rename dari .xinetrc menjadi :

                linux : /home/bokep # rename .xinetrc .xinetrc.bokep

                Dan semulanya saya tidak bisa masuk / login ke root akhirnya bisa dengan
                cara
                merename file .xinetrc pada root

                Kalau boleh tahu Pak letak permasalahannya dimana ? apa karena saat install
                YM saja atau salah update secara automatic?

                Trims
                c3nt0ng
                http://163.27.207.195/IISSamples/Default/welcome.htm
              • Yanuar

                  Hello c3nt0ng,

                  Friday, April 15, 2005, 8:27:24 AM, you wrote:

                  c> Thanks Pak Belog, atas informasinya.
                  c> Setelah saya oprek pada user .xinetrc pada linux : /home/bokep (user) dan
                  c> saya
                  c> rename dari .xinetrc menjadi :

                  c> linux : /home/bokep # rename .xinetrc .xinetrc.bokep

                  c> Dan semulanya saya tidak bisa masuk / login ke root akhirnya bisa dengan
                  c> cara
                  c> merename file .xinetrc pada root

                  c> Kalau boleh tahu Pak letak permasalahannya dimana ? apa karena saat install
                  c> YM saja atau salah update secara automatic?

                  c> Trims
                  c> c3nt0ng
                  c> http://163.27.207.195/IISSamples/Default/welcome.htm
                  ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
                  nehh.. om c3nt0ng lagi inject..inject serpernya orang...

                  - --
                  Best regards,
                  Yanuar mailto:yanuar@...

                • van belog
                  Message 8 of 14 , Apr 15, 2005
                    wah, selamat buat mas centong dan kawan kawan atas
                    keberhasilannya.

                    > http://163.27.207.195/IISSamples/Default/welcome.htm

                    ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
                    > nehh.. om c3nt0ng lagi inject..inject serpernya
                    > orang...

                    belog benar benar belog

                    Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
                    http://info.mail.yahoo.com/mail_250
                  • klunxer
                    Message 9 of 14 , Apr 15, 2005
                      apa gak pa pa bli centong dkk? pas saya review [dah dikirim ke pak
                      belog] diwhois registernya .tw dan site researcher lho !

                      On 4/15/05, van belog <baliview2002@...> wrote:

                      > wah, selamat buat mas centong dan kawan kawan atas
                      > keberhasilannya.

                      > ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
                      > >

                      > belog benar benar belog

                      linuxer is about being free !!!
                      -------------------------------------
                    • barong
                      Message 10 of 14 , Apr 15, 2005
                        klunxer <klunxer@...> wrote:
> [...]

                        > wah, selamat buat mas centong dan kawan kawan atas
                        > keberhasilannya.

                        > ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

                        linuxer is about being free !!!
                        -------------------------------------

                        wah .... :)

                        besok diciprating ya kita-kita....

                      • pegalinu-X
                        Message 11 of 14 , Apr 16, 2005
                          cang sing milu milu nah

                          tukang enter
                          B4Li

                          On Fri, 15 Apr 2005 17:30:26 -0700 (PDT)
                          barong <indro79@...> wrote:

                          > klunxer <klunxer@...> wrote:
                          > apa gak pa pa bli centong dkk? pas saya review [dah
                          >dikirim ke pak
                          > belog] diwhois registernya .tw dan site researcher lho !

                          > --
                          > -------------------------------------
                          > linuxer is about being free !!!
                          > -------------------------------------
                          >

                          > wah .... :)
                          >
                          > besok diciprating ya kita-kita....

                          > Yahoo! Groups Links

                          Plasahosting
                          hosting mulai Rp. 60.000,- /tahun
                          domain mulai Rp. 80.000,- /tahun
                          http://www.plasahosting.com
                          Message 12 of 14 , Apr 17, 2005
                            You are very "dangers man" ha.. :)

> [...]
                            > >

                            > belog benar benar belog

                            > Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.

                            _ _
                            ^_^
                            #

                            Plan great trips with Yahoo! Travel: Now over 17,000 guides!
                            http://travel.yahoo.com/p-travelguide