Re: [BALInux] Info Seminar Linux

  • van belog
    Message 1 of 22 , Mar 1, 2005
      --- tony hadisiswanto <rawa_rontenk@...> wrote:

      > wah, kalo mahasiswa harus bayar 175.000 itu
      > kemahalan. Tau
      > sendiri kan kantong mahasiswa sangat amat cekak,
      > apalagi
      > mahasiswa rantau.

      masa sih, saya lihat mhs pake HP super canggih banyak,
      komunikasi via sms terus :)
      masa yang begitu cekak :)
      saya sering lihat pemandangan spt itu kok :)

      > Kalo kita2 di kampus biasanya kalo
      > bikin
      > seminar itu gratis untuk mahasiswa. Kalaupun harus
      > bayar,
      > paling mahal bayar 25.000. Itupun kalo terpaksa
      > banget.
      > Buktinya kemaren waktu seminar Linux Made Wiryana
      > itu
      > gratis total. Trus seminar freesoftware-nya Richard
      > Stallman. Kan asik kalo gratisan untuk
      > mahasiswa.....

      kalo yang itu mah, gedungnya tdk bayar
      pembicaranya juga nggak bayar :)

      > Gimana kawan2...??
      > Hidup Gratisan!!!!

      Jangan donk punya orientasi gitu :)
      free not GRATIS :)
      lebih murah mungkin maksudnya :)

      > funk_ynot
      > Open Source Society

      gemana nich panitia, bisa agak dimiringin dikit nggak
      :)
      atau kita bikin workshop sendiri soal linux :)

      salam

      =====
      belog benar benar belog

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • tony hadisiswanto
      Message 2 of 22 , Mar 1, 2005
        On Tue, 1 Mar 2005 00:58:55 -0800 (PST)
        van belog <baliview2002@...> wrote:

        > masa sih, saya lihat mhs pake HP super canggih banyak,
        > komunikasi via sms terus :)
        > masa yang begitu cekak :)
        > saya sering lihat pemandangan spt itu kok :)

        --wah berarti yg bapak liat itu emang mahasiswa tajir anak
        orang kaya, coba pandang lebih luas pak

        > kalo yang itu mah, gedungnya tdk bayar
        > pembicaranya juga nggak bayar :)

        --nah momen seperti itu yg harus dimanfaatkan, makanya
        panitia harus pinter2 cari sponsor biar biaya tidak
        dibebani ke peserta.

        > Jangan donk punya orientasi gitu :)
        > free not GRATIS :)
        > lebih murah mungkin maksudnya :)

        --maksud saya maunya juga begitu, tapi selama ada yg
        gratis, ngapain harus bayar??

        > gemana nich panitia, bisa agak dimiringin dikit nggak
        > :)
        > atau kita bikin workshop sendiri soal linux :)

        --iya panitia, saya sebagai manusia biasa juga berharap
        begitu, murahin donk bayarnya untuk mahasiswa!!!!!
        --semoga panitia dapat sponsor yg banyak, sehingga
        biayanya tidak mahal2 banget untuk peserta. Ilmu
        Pengetahuan Jangan dikomersilkan donk!!!!!!

        funk_ynot

        Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
        Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)
      • barong
        Message 3 of 22 , Mar 2, 2005
> [...]

          > nggak
          > :)
          > atau kita bikin workshop sendiri soal linux :)

          sebenarnya sih harga terseebut termasuk murah,
          soalnya peserta dapat cd materi, majalah infolinux +cd
          1 edisi
          makan siang dan snack.
          acaranya sehari penuh dari jam 9 sampai 5 sore.

          pembicaranya ok banget. pak onno
          moderatornya pak rusmanto (pemimpin redaksi Infolinux)

          masalahnya :
          sponsornya ga banyak.
          jadi kalo temen2 mau jadi sponsor, tiket bisa lebih
          murah lagi nich.

          __________________________________
          Celebrate Yahoo!'s 10th Birthday!
          Yahoo! Netrospective: 100 Moments of the Web
          http://birthday.yahoo.com/netrospective/
        • IMade Sriardana
          Message 4 of 22 , Mar 2, 2005
            Saya pernah menghadiri seminarnya Kang Onno dan Pak Michael
            yang di selenggarakan oleh isp MintraNet di Surabaya.
            fasilitas : Sertifikat+Snack+Lunch+Majalah(lupa merek apa),
            tempatnya lupa, tapi itu kayaknya tempat pertemuan (satu tempat sama
            kantor pemasaranya MitraNet).
            topiknya migrasi dari windows ke linux.
            tiketnya cuman 50rb perak untuk mahasiswa (umum gak tau berapa),
            soalnya kan saya mash Mahasiswa :P

            Kalau bisa sih harganya sih bisa di tekan, bisa dengan ganti tempat.
            Jangan di Hotel berbintang.. kan masih ada tempat pertemuan yang lain
            yang lebih murah supaya harga bisa ditekan.. kalau bisa...

            Masalah sponsor, kan bisa melobi perusahaan2 IT? Apkomindo?ISP2?
            Stikom-Bali sendiri?

            Kalau dengan harga segitu (mahasiswa), kayaknya terlalu berat apalagi
            buat yang Linuxer yang pada nge-kosss..

            Saya aja dulu di minta 50rb aja agak gimana gitu... hehehe maklum anak
            perantauan yang ngekos... :p

            Komersialisasi boleh aja, tapi mungkin dipikirkan animo masyarakat
            jika tiketnya "agak" kemahalan...
            Mungkin kalau tiketnya murah, masyarakat akan lebih banyak akan
            datang.. tapi harus di topang dengan promosi yang agak gencar...
            "Sedikit demi sedikit menjadi Bukit"

            Salut, semoga sukses...

            --
            IMade Sriardana ( dexivo@... )

            ===========================
            Cv. Bali Astiti Buana
            Jalan Suweta No 28 Ubud, Gianyar,
            Bali.
            Phone : +6281805562996
            ============================
          • kadek sudrajat
            Message 5 of 22 , Jun 29, 2007
              Numpang lewat pak moderator...

              Dibutuhkan :

              1. Expert knowledge in networking especially routers, switch &
              firewall
              2. Good Command Linux Server & Windows
              3. Have experience in security computer software in an advantage
              4. Have a certificate of CISCO (CCNA) & MCSE is plus
              5. Ever maintenance 100 than computer in a network
              6. Have 2 year experience in an advantage
              7. Fast learn, dicipline, responsible and able to work under pressure
              within deadline
              8. Age max 30 year old

              Silahkan kirim C.V ke kadek.sudrajat@... beserta gaji yang
              diinginkan. mohon diteruskan ke milis2 yg lain yang rekan2 BALINUX ketahui.
              Terima kasih atas perhatiannya.

              Buat om moderator terima kasih atas kesempatannya.

              BR,

              Kadek Sudrajat - New Media ICC

              Windows Live Spaces is here! http://spaces.live.com/?mkt=en-id It�s easy to
              create your own personal Web site.