Building Dynamic Routing On Linux

  • kadek
    Message 1 of 2 , Dec 1, 2004
      Dear all

      Salam dari Inixindo Bali

      Kami Inixindo Bali akan menyelenggarakan Workshop ( One Day Class )
      Building Dynamic Routing On Linux.

      Adapun agendanya :
      1. Linux Introduction
      2. Linux Network Application
      3. Building Static Routing
      4. Building Dynamic Routing

      Tempat : INIXINDO BALI
      Jl. Gatot Subroto IV Blok 1
      6 Denpasar
      Waktu : Setiap hari mulai 13 Des - 17
      Des 2004
      Jam : 09.00 - 17.00 WITA
      Harga : Rp. 350.000

      Harga sudah termasuk makan siang, coffee break, materi dan sertifikat.

      Untuk informasi lebih jelas bisa hubungi alamat di bawah ini.

      Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

      Salam
      Trisna Aryanthini
      --------------------------
      INIXINDO BALI
      T. 0361 - 430901
      F. 0361 - 430109
    • DwiOTj
      Message 2 of 2 , Jan 18, 2005
        Hallo...semua..
        saya hanya menyampaikan pesan...
        seorang temen lagi nyari orang yg pernah ngerjakan tower dan tetek bengeknya.. kalo ada japri
        deh..

        thanks

        =====
        _ _
        ^_^
        #

        Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
        http://info.mail.yahoo.com/mail_250