[BALInux] Re: helloo

  • made_lin@nakula.rvs.uni-bielefeld.de
    Message 1 of 6 , Dec 1, 1999
      On Wed, 1 Dec 1999, made jaya wrote:

      > Apa aja sih fasilitas di Pine ini? saya liat kayak mail client aja, tapi
      > kalo udah nerima e-mail yg ada attachment berupa picture , bingung deh
      > nge-bukanya.
      >
      > sorry ya... gue baru belajar nge-linux

      Fasilitasnya...he.he.he. cepet.. dan kalau ada email masuk langsung blip..
      bisa pakai POP tanpa semua harus didownload...

      Kalau untuk lihat attachment di save aja dulu dg command V

      IMW
    • ~~M4d3 74y4~~
      Message 2 of 6 , Dec 1, 1999
        > Fasilitasnya...he.he.he. cepet.. dan kalau ada email masuk langsung blip..
        > bisa pakai POP tanpa semua harus didownload...
        >
        > Kalau untuk lihat attachment di save aja dulu dg command V
        >
        > IMW

        thanks,
        maksudnya bisa pakai POP tanpa semua harus didownload itu apa..?

        thanks lagi....

        M4d3 74y4~
      • made_lin@nakula.rvs.uni-bielefeld.de
        Message 3 of 6 , Dec 1, 1999
          On Thu, 2 Dec 1999, ~~M4d3 74y4~~ wrote:

          > thanks,
          > maksudnya bisa pakai POP tanpa semua harus didownload itu apa..?
          >
          > thanks lagi....

          Biasanya khan kalau ngePOP semua mail diambil dulu.. nah kalau ini nggak..
          hanya mail yang dibutuhin aja di ambil...

          IMW
        • ~~M4d3 74y4~~
          Message 4 of 6 , Dec 1, 1999

            > Biasanya khan kalau ngePOP semua mail diambil dulu.. nah kalau ini nggak..
            > hanya mail yang dibutuhin aja di ambil...
            >
            > IMW

            ..Weleh... koq saya nggak tau ya.. bisa kayak gitu, selama ini saya pake'
            ngePOP aja, jadi all of e-mail ketarik , terus gimana donk commands nya kalo
            nggak pake POP, atau jika pengen e-mail tertentu aja yg kita ambil..?

            thanks berat,

            m4d3 74y4~
          • I Wayan K. Wardana
            Message 5 of 6 , Dec 1, 1999

> [...]
              > nggak pake POP, atau jika pengen e-mail tertentu aja yg kita ambil..?

              ini saya pakai Pine...he...he....
              masing masing fasilitas tentunya ada kelebihan dan kekurangannya....
              silahkan dipilih pasilitas yang anda anggap paling mudah....

              kalau mau sedikit bersusah susah untuk belajar..anda bisa coba mail
              bawaannya linux
              cukup anda ketikan mail

              he..he.....(kalau pingin belajar fasilitas ini saja)

              thanks
              pakYAN Yogyakarta