Re: Haloo....

  • RaiReg
    Message 1 of 18 , Aug 1, 2003
      Halo pak Kadek

      Apa kabar? Masih buka warnet atau sudah pindah ke lain hati?
      Ya kalau di sini kita semua juga sama2 belajar dengan semangat open
      source ... :)

      RH9 yg full version yg 7 cd? Saya tidak punya, kalau pak Kadek
      berminat bisa beli di http://pasarlinux.com atau kalau yg 3CD
      InfoLinux mengeluarkan Linux Buku Mini RH3 berikut CD 3 keping yg
      rasanya bisa diperoleh di Swasti Agency di Jl.Sumatra ... sory ini
      bukan promosi cuman saran aja, mudah2an ada rekan lain yg punya jadi
      bisa diburn sendiri ...

      Ok selamat bergabung semoga bermanfaat.

      Best Regards

      RaiReg

      --- In balinux@yahoogroups.com, "Kadek Sudrajat" <kadeksudrajat@h...>
      wrote:
      > Halo...linuxer semua...
      > Saya anggota baru mailing list ini. Semoga diterima dgn baik...
      (tanpa ada plonco2an....)
      > Tolong juga bimbingannya.... petunjuknya.... nasehatnya..... karena
      terus terang saya masih sangat awam dan inder didunia linux ini.

    • Belog Polos
      Message 2 of 18 , Aug 1, 2003
        wah..., semua punya bisnis nich
        mbok bagi bagi sama kita yang nggak punya bisnis :)

        salam
        belog

        http://sitebuilder.yahoo.com
      • reservation@dps.centrin.net.id
        Message 3 of 18 , Aug 1, 2003
          Gua juga ada bisnis nih mo bantuin gak ???
          Kandang ayang gua blon kelar kelar juga neh .....8D

          TDY

          >wah..., semua punya bisnis nich
          >mbok bagi bagi sama kita yang nggak punya bisnis :)

        • Wayan Wandira
          Message 4 of 18 , Aug 1, 2003
            --- In balinux@yahoogroups.com, Belog Polos <baliview2002@y...> wrote:
            > wah..., semua punya bisnis nich
            > mbok bagi bagi sama kita yang nggak punya bisnis :)
            >
            > salam
            > belog

            ahak ahak ...ngak punya bisnis banyak maksutnya ??

            Bli beLOG , kapan kapan boleh main mo copy Slak 8.1 bli ?

            IWWandira
          • Wayan Wandira
            Message 5 of 18 , Aug 1, 2003
              --- In balinux@yahoogroups.com, reservation@d... wrote:
              > Gua juga ada bisnis nih mo bantuin gak ???
              > Kandang ayang gua blon kelar kelar juga neh .....8D
              >
              > TDY

              Bawa sini aja ayamnya , kandang ayamku kosong . Jadi situ ngga perlu
              bikin kandang lagi :)

              Kapan lagi aku bisa main sana boss ? kalo Minggu takut mengganggu
              kebahagian rumah tangga orang nih .. xixixixi ...eh udah jadi guru ya
              boss :)

              IWWandira
            • Belog Polos
              Message 6 of 18 , Aug 1, 2003
                --- Wayan Wandira <bsdish75@...> wrote:
                > ahak ahak ...ngak punya bisnis banyak maksutnya ??
                >
                > Bli beLOG , kapan kapan boleh main mo copy Slak 8.1
                > bli ?
                >
                > IWWandira

                boleh..., silahkan aja
                dengan senang hati kalo bisa membantu
                kalo bisa datengnya jangan sama cewek ya.. :)
                takut aja :)

                salam
                belog

                Message 7 of 18 , Aug 1, 2003
                  --- Kadek Sudrajat <kadeksudrajat@...> wrote:
                  > Wah... ketemu lagi....
                  > Yah saya masih menyisakan warnet saya beberapa biji
                  > (10 bijian). Itupun untuk keperluan internal siswa.
                  > Saya sekarang lagi coba buka sekolah karena
                  > kebetulan background saya kuat disana, namanya New
                  > Media. Udah denger enggak.....
                  >
                  > Thanks berat nih atas informasinya. Saya kemarin
                  > juga cek di Gramedia enggak ada. Ntar deh saya ke
                  > Swasti Agencey...mudah2an masih kesisa.
                  >
                  > Ok, bagaimana dengan anda sendiri Pak Rai.... masih
                  > segar mengelola internet??
                  >
                  > BG,

                  wah ini orang new media tho
                  boleh donk bantu bantu kita

                  salam
                  belog

                  http://sitebuilder.yahoo.com
                • Kadek Sudrajat

                    wrote:
> [...]
                    > Semoga dibantu...
                    >
                    > Oh ya nih saya mo tanya nih.. ada yg punya red hat 9 full version

                    Yahoo! Groups Sponsor

                  • Belog Polos
                    Message 9 of 18 , Aug 1, 2003
                      --- reservation@... wrote:
                      > Gua juga ada bisnis nih mo bantuin gak ???
                      > Kandang ayang gua blon kelar kelar juga neh .....8D
                      >
                      > TDY

                      tu,
                      maunya sih bantu buatin kandang :)
                      cuman semenjak si kecil masuk rs saya banyakan dirumah
                      jaga anak, takut aja hal yang sama terjadi lagi pada
                      dia

                      istilah kerennya jadi baby sister nich :)

                      http://sitebuilder.yahoo.com
                    • RaiReg
                      Message 10 of 18 , Aug 2, 2003
                        Yup ketemu lagi lain tempat lain suasana he he ...

                        Ya mudah2an New Medianya pak Kadek sukes supaya di Bali semakin banyak
                        tenaga IT yg profesional, omong2 ada discount gak di New Media hehe
                        ... eh kenapa gak sekalian mengadakan training Linux juga pak? Kan
                        pasca UU HAKI berlaku tgl 29 Juli 2003 kemaren peminat Linux saya rasa
                        bakal meningkat entah karena suka atau terpaksa (gak kuat beli lisensi
                        asli) ...

                        Warnet masih dengan kondisi mati segan hidup tak mau ...

                        Puri Line Internet Spot telponya 754207 tapi karena dipake dial up,
                        jadi bisa kring paling kalo lagi kosong ... cari tempatnya gampang
                        koq, tau Paddy's lama kan nah di belakangnya 100m ...

                        Buku Mini Linux RH9 mestinya masih ada banyak karena baru keluar akhir
                        Juli lalu, pertanyaannya justru apakah di Swasti sudah ada atau belum,
                        saya mau nyari juga tapi belum sempat ke sana. Kalau mau copy distro
                        yang lain saya punya beberapa dapet dari majalah InfoLinux, ada
                        Mandrake 9, Knoppix 3.2 (Live CD), Debian, Lycoris, Slackware 8.1 ...
                        tinggal pilih dijamin halal ...

                        Ok semoga bermanfaat dan sukses selalu.

                        wrote:
> [...]
                        kesisa.

                        > Ok, bagaimana dengan anda sendiri Pak Rai.... masih segar mengelola

                      • Kadek Sudrajat
                        Message 11 of 18 , Aug 2, 2003
                          Yah.... kita doain deh sukses juga. Untuk training LINUX kita lagi pikirkan. Kita masih menggodok silabus dan mencari instructore handal. Ada nama yg bisa direkomendasikan nih pak Rai??
                          Discount? Pasti ada lah Pak.. apalagi buat para linuxer, saya jamin memuaskan. Tinggal kontek saya aje. Ok!

                          Nah ini dia yg saya cari nih. Saya mau copian dari Mandrake 9 dan Knopix 3.2. Gimana caranya nih Mas Rai? Dimana alamatnya sih Mas dan peta butanya biar kagak nyasar. Jangan lupa hp-nye. Kalo bisa burningin dulu deh... pake cd yg bagus nanti saya ganti. Tengkyu sebelumnya lo...

                          Saya udah tanya ke swasti mereka enggak ada. Lasngsung saya cek ke Jakarta di infolinux katanya minggu ini baru keluar. Tunggu aja.

                          Ok saya tunggu kabar selanjutnya.

                          BR,

                          wrote:
> [...]
                          kesisa.

                          > Ok, bagaimana dengan anda sendiri Pak Rai.... masih segar mengelola

                          Yahoo! Groups Sponsor

                        • reservation@dps.centrin.net.id
                          Message 12 of 18 , Aug 2, 2003
                            Main aja kesini minggu are libur for everything...kekkekek

                            Message 13 of 18 , Aug 2, 2003
                              Semoga cepat sembuh deh....bli bagus....!!!

                              TDY

                              Message 14 of 18 , Aug 2, 2003
                                Alo

                                wrote:
> [...]
                                Ada nama yg bisa direkomendasikan nih pak Rai??
                                > Discount? Pasti ada lah Pak.. apalagi buat para linuxer, saya jamin

                                Kalau soal instruktur saya rasa ada beberapa teman2 yg memenuhi
                                kriteria seperti pak Wayan saya rasa ....

> [...]
                                peta butanya biar kagak nyasar. Jangan lupa hp-nye. Kalo bisa
                                burningin dulu deh... pake cd yg bagus nanti saya ganti. Tengkyu

                                CD yg bagus itu yg mana pak? Selain merek, jenisnya juga banyak ...
                                hmm atau mungkin gini aja pak Kadek ntar kalau saya ada ke Denpasar
                                saya bisa sekalian mampir ke New Media biar tahu juga tempatnya sambil
                                bawa CD Linux untuk di-copy oleh Pak Kadek, bagaimana? Atau sebelum
                                mampir perlu saya hubungi per telpon dulu dan di nomor berapa? ...
                                Kalau misalnya pak Kadek mau ke Kuta cari tempatnya gampang aja
                                sebetulnya, tahu Ground Zero kan nah di seberang jalan dari bekas SC
                                itu ada Panin Bank di sebelah selatannya ada jalan masuk ke timur,
                                ikutin aja 100m ketemu dah itu warnet ... kalau mau begitu saya taro
                                dulu CD saya di sana karena sekarang saya simpan di rumah.
                                Tinggal pilih aja mau yg mana pak :)

                                > Saya udah tanya ke swasti mereka enggak ada. Lasngsung saya cek ke
                                Jakarta di infolinux katanya minggu ini baru keluar. Tunggu aja.

                                Ya kita tunggu aja, di www.infolinux.web.id juga belum diinformasikan
                                kalau mereka menerbitkan Buku Mini seri RH9 sedangkan yg seri Mandrake
                                9 sudah lama 'Sold Out' ....

                                Best Regards

                                RaiReg
                              • Belog Polos
                                Message 15 of 18 , Aug 3, 2003
                                  semoga aja

> [...]

                                  > bisa direkomendasikan nih pak Rai??
                                  > Discount? Pasti ada lah Pak.. apalagi buat para
                                  > linuxer, saya jamin memuaskan. Tinggal kontek saya

                                  http://sitebuilder.yahoo.com
                                • Kadek Sudrajat
                                  Message 16 of 18 , Aug 3, 2003
                                    Pilihan yg sama2 enak nih bos...

                                    Saya pilih choice yg pertama deh.. sekalian Pak Rai bisa tahu New Media sekalian nanti kasi comment.... layak enggak sebagai Centre Pelatihan LINUX...

                                    OKeh ... saya tunggu!

                                    BR,
                                    Kadek Sudrajat,S.Kom
                                    New Media Bali