Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

kumpul

Expand Messages
  • grindcomank
    langsung aja,,,,, :) Mungkin yg pertama kali ya, kita saling kenalan dulu. dalam artian ya kenalan wajah, ooo ternyata nick Si A itu ini, dll. Nah habis itu
    Message 1 of 3 , Feb 1, 2003
    • 0 Attachment
      langsung aja,,,,, :)
      Mungkin yg pertama kali ya, kita saling kenalan dulu.
      dalam artian ya kenalan wajah, ooo ternyata nick Si A
      itu ini, dll.
      Nah habis itu baru ngobrolin apa kebutuhan dan kenapa
      kita sampai ngebumiin balinux (yang selama ini sebatas
      mailinglist) menjadi KPLI Bali.
      Trus bisa obrolin masalah namanya, apa masih Balinux
      atau ganti yang lainnya.
      Abis itu baru obrolin tentang bagaimana sich posisi
      KPLI Bali dengan KPLI lainnya, ya tapi kalo mau ikut
      bagian KPLI, kalo mau bentuk yang lainnya boleh juga
      khan pak IMW :)
      Nah abis itu kita bakalan punya kerangka acuan buat
      KPLI Bali dalam kerja-kerjanya.
      Kalo udah selesai itu baru bikin pemilihan buat ketua
      dan perangkat2 KPLI Bali lainnya. Nach yang mau jadi
      ketua bisa berkampaye disini :)
      Nah udah itu selesai, tinggal kerja-kerja aja. Nggak
      sulit koq kalau udah ada landasan yang kuat di
      KPLI-Bali.
      Gimana ? setuju nggak, ya kalo nggak ya 'gak apa-apa
      sich. :)

      Boleh usul nggak, kalo bisa tunda dulu kerjasamanya
      dengan Harry's Comp untuk sekretariatan, kalo Balinux
      (KPLIBali) sendiri masih belum kuat (alias belum punya
      ketua, susunan org, dll). Sorry buat yang udah punya
      inisiatif buat kontak2 pihak harry's. Tapi ini sebatas
      usul doank. :)

      Kayaknya masalah tempat kumpulnya. Bagaimana kalau di
      kampus sudirman aja, ya di lapangan rumputnya :) ?
      tinggal waktunya kapan gitu aja?
      Kalo nggak gitu ya pake mailinglist ini aja, nah
      tinggal gimana moderator milis ngarahin diskusinya. :)

      Oke akhir kata, sorry kepanjangan e-mail ini, hanya
      sebatas usul doank, 'gak ada kongkritnya :)

      makachi,,,, pamit,,,, pamit,,,
      sampun maal niki mayah warnet. :)
      pamit,, dumun,,, ngiring,,,,

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Everything you'll ever need on one web page
      from News and Sport to Email and Music Charts
      http://uk.my.yahoo.com
    • Klepon
      Hello grindcomank, tapi kapan oi....??? Saturday, February 01, 2003, 5:14:50 PM, you wrote: g langsung aja,,,,, :) g Mungkin yg pertama kali ya, kita saling
      Message 2 of 3 , Feb 2, 2003
      • 0 Attachment
        Hello grindcomank,

        tapi kapan oi....???

        Saturday, February 01, 2003, 5:14:50 PM, you wrote:

        g> langsung aja,,,,, :)
        g> Mungkin yg pertama kali ya, kita saling kenalan dulu.
        g> dalam artian ya kenalan wajah, ooo ternyata nick Si A
        g> itu ini, dll.
        g> Nah habis itu baru ngobrolin apa kebutuhan dan kenapa
        g> kita sampai ngebumiin balinux (yang selama ini sebatas
        g> mailinglist) menjadi KPLI Bali.
        g> Trus bisa obrolin masalah namanya, apa masih Balinux
        g> atau ganti yang lainnya.
        g> Abis itu baru obrolin tentang bagaimana sich posisi
        g> KPLI Bali dengan KPLI lainnya, ya tapi kalo mau ikut
        g> bagian KPLI, kalo mau bentuk yang lainnya boleh juga
        g> khan pak IMW :)
        g> Nah abis itu kita bakalan punya kerangka acuan buat
        g> KPLI Bali dalam kerja-kerjanya.
        g> Kalo udah selesai itu baru bikin pemilihan buat ketua
        g> dan perangkat2 KPLI Bali lainnya. Nach yang mau jadi
        g> ketua bisa berkampaye disini :)
        g> Nah udah itu selesai, tinggal kerja-kerja aja. Nggak
        g> sulit koq kalau udah ada landasan yang kuat di
        g> KPLI-Bali.
        g> Gimana ? setuju nggak, ya kalo nggak ya 'gak apa-apa
        g> sich. :)

        g> Boleh usul nggak, kalo bisa tunda dulu kerjasamanya
        g> dengan Harry's Comp untuk sekretariatan, kalo Balinux
        g> (KPLIBali) sendiri masih belum kuat (alias belum punya
        g> ketua, susunan org, dll). Sorry buat yang udah punya
        g> inisiatif buat kontak2 pihak harry's. Tapi ini sebatas
        g> usul doank. :)

        g> Kayaknya masalah tempat kumpulnya. Bagaimana kalau di
        g> kampus sudirman aja, ya di lapangan rumputnya :) ?
        g> tinggal waktunya kapan gitu aja?
        g> Kalo nggak gitu ya pake mailinglist ini aja, nah
        g> tinggal gimana moderator milis ngarahin diskusinya. :)

        g> Oke akhir kata, sorry kepanjangan e-mail ini, hanya
        g> sebatas usul doank, 'gak ada kongkritnya :)

        g> makachi,,,, pamit,,,, pamit,,,
        g> sampun maal niki mayah warnet. :)
        g> pamit,, dumun,,, ngiring,,,,

        g> __________________________________________________
        g> Do You Yahoo!?
        g> Everything you'll ever need on one web page
        g> from News and Sport to Email and Music Charts
        g> http://uk.my.yahoo.com



        g> Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/




        --
        Best regards,
        Klepon mailto:klepon@...
      • grindcomank
        ... grindcomank, ... Kapan aja bisa koq, yang penting ada yang mau dateng gak... ... ===== VoIP Merdeka : 011179736199062 GO!!! VoIP GO!!! jeg klik dogen
        Message 3 of 3 , Feb 3, 2003
        • 0 Attachment
          --- Klepon <klepon@...> wrote: > Hello
          grindcomank,
          >
          > tapi kapan oi....???
          >
          > Saturday, February 01, 2003, 5:14:50 PM, you wrote:

          Kapan aja bisa koq, yang penting ada yang mau dateng
          gak...
          :)

          =====
          VoIP Merdeka : 011179736199062
          GO!!! VoIP GO!!!
          jeg klik dogen http://www.voipmerdeka.net lamun enu paling!!!
          Nak Seken ne!!!!

          __________________________________________________
          Do You Yahoo!?
          Everything you'll ever need on one web page
          from News and Sport to Email and Music Charts
          http://uk.my.yahoo.com
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.