Re: [BALInux] Seminar Linux Bali

  • ++WayanS
    Message 1 of 11 , Sep 2, 2002

      >Kalo sumbangan materi atau artikel biar site balinux-nya bisa online awal
      >tahun
      >depan ada nggak ......???
      >Buat Ronald : Gimana artikelnya udah sekesai belum ???
      >
      >TDY

      kalo masalah artikel sih gampang aja
      kita bisa link atau nyadur artikel orang lain, asal menyebutkan pembuatnya

      banyak kok setahu saya yang suka nulis,
      gemana pak made, dukun, pak made darma...siap nggak....????
      kalo saya sih siap aja artikel hasil explorasi newbie.....

      salam
      ++WayanS
    • Tiger
      Message 2 of 11 , Sep 3, 2002
        > kalo masalah artikel sih gampang aja
        > kita bisa link atau nyadur artikel orang lain, asal menyebutkan pembuatnya

        Masa isinya link smua nggak lucu dong, yah setidaknya ada yg kita buat sendiri
        sekalipun jelek, tapi karya balinux asli meski untuk penyempurnaan ini di site
        bisa ditambah berbagai link ke situs yg mendukung tulisan tersebut.

        > banyak kok setahu saya yang suka nulis,
        > gemana pak made, dukun, pak made darma...siap nggak....????

        Wah kalo doekoen dan IMW kayaknya jangan deh, disamping mereka udah ada situs
        sendiri yg bisa kita link, dua orag ini udah overload sibuknya....... yah kalo
        untuk revisi dan inspeksi akhir mereka udah menyanggupi....

        > kalo saya sih siap aja artikel hasil explorasi newbie.....

        Okae kirim ke saya aja secepat via japri............... biar bisa saya rakit,
        kalo perlu revise biar bisa kita kerjakan sama sama

        Rgd
        TDY