[BALInux] IMW, Novell Emulator ?

  • darmay
    Message 1 of 2 , Jul 31, 1999
      To IMW Bagus,
      Seperti biasa Beli Made, metakon....:-)
      1. Beli Made dimana saya bisa dapat Novell Emulator buat Linux ?
      2. Apa WINE sudah dapat dipakai menjalankan MS Office 97, punya saya MS
      Office & aja masih ngadat, bli...?
      3. S.u.S.E. terbaru versi berapa ?
      4. Bagaimana cara memeriksa cron - cron yang aktif dan bagaimana cara
      mematikannya ?
      5. Apa perbedaan ALSA sama dengan OSS ?
      6. Apa di Linuc ada program conversi dari Hex ke Biner dan sebaliknya
      yang bernama HEX2BIN, saya sudah coba cari tapi belum ketemu, nih...:-)

      Nah sudah sekian dulu beli Made dan silahkan tunggu edisi pertanyaan
      saya berikutnya, hehehe :-D.

      Best Regard
      TDY
      darmay@...
    • made_lin@nakula.rvs.uni-bielefeld.de
      Message 2 of 2 , Aug 1 11:43 PM
        Hallo dalam beberapa hari ini mungkin saya sedang off-line (perjalanan)

        On Sun, 1 Aug 1999, darmay wrote:

        > 1. Beli Made dimana saya bisa dapat Novell Emulator buat Linux ?

        Kalau di SuSE sudah disertakan namanya MarsNWE kalau nggak salah inget..

        > 2. Apa WINE sudah dapat dipakai menjalankan MS Office 97, punya saya MS
        > Office & aja masih ngadat, bli...?

        Masih kurang smooth.. soalnya MS OFfice banyak pakai undocumented
        feature..

        Daripada pakai MSOffice mending pasang StarOffice

        > 3. S.u.S.E. terbaru versi berapa ?

        Terbaru 6.2.

        > 4. Bagaimana cara memeriksa cron - cron yang aktif dan bagaimana cara
        > mematikannya ?

        crontab -l

        > 5. Apa perbedaan ALSA sama dengan OSS ?

        Lain group yang membuat. OSS berdasarkan driver komersial

        > 6. Apa di Linuc ada program conversi dari Hex ke Biner dan sebaliknya
        > yang bernama HEX2BIN, saya sudah coba cari tapi belum ketemu, nih...:-)

        Ada koq.... pakai Perl juga bisa..8-)

        IMW