Re: [BALInux] test

  • Made Artha
    Message 1 of 26 , Aug 2, 2002

      ooo para PingunBali lagi bertulor toh...

      >banyak kok....
      >cuma lagi pada bertelor....he..3
      >
      >rgd

      Salam

      Join the world�s largest e-mail service with MSN Hotmail. Click Here
    • Tiger
      Message 2 of 26 , Aug 3, 2002

        Enak aja betelor...........
        Bantuin gua pasang ESmith kek........

        Rgd
        TDY

        ooo para PingunBali lagi bertulor toh... >banyak kok....
        >cuma lagi pada bertelor....he..3
      • tiara matius
        Message 3 of 26 , Aug 4, 2002
          Salam bli
          pasang e-smith tuh paling gampang kok.....
          eh ada yang punya versi baru gak yah? soalnya mau download masih pake modem biasa nih..
          aku cuman punya yang versi 4.1

          tiara

          Message 4 of 26 , Aug 5, 2002

            He.......susahnya modem internal motorola sm56 nggak bisa jalan di esmith. udah codah driver untuk RH tapi lib minta di update di esmith.
            Besok tak coba pake external 33,6. Eh Esmith ada ircd-nya nggak aku perlu ini untuk simulasi di labs.

            Rgd
            TDY

             Salam blipasang e-smith tuh paling gampang kok.....eh ada yang punya versi baru gak yah? soalnya mau download masih pake modem biasa nih..aku cuman punya yang versi 4.1 tiara

          • pak jay
            Message 5 of 26 , Aug 15, 2003
              test
            • Belog Polos
              Message 6 of 26 , Aug 20, 2003
                Dear, kok sepi sekali, mana nich artikel menariknya :)
                segera daftarkan diri anda di site www.balinux.or.id
                dapatkan alamat mail gratis :)

                salam
                belog

                http://sitebuilder.yahoo.com
              • pak jay
                Message 7 of 26 , Aug 20, 2003
                  On Wed, 20 Aug 2003 01:06:54 -0700 (PDT)
                  Belog Polos <baliview2002@...> wrote:
                  *.Dear, kok sepi sekali, mana nich artikel menariknya :)
                  *.segera daftarkan diri anda di site www.balinux.or.id
                  *.dapatkan alamat mail gratis :)
                  *.
                  *.salam
                  *.belog

                  test..tes....
                  bagi satu donk gratisannya....
                • Wayan Wandira
                  Message 8 of 26 , Aug 20, 2003
                    --- In balinux@yahoogroups.com, pak jay <jaya@d...> wrote:
                    > On Wed, 20 Aug 2003 01:06:54 -0700 (PDT)
                    > Belog Polos <baliview2002@y...> wrote:
                    > *.Dear, kok sepi sekali, mana nich artikel menariknya :)
> [...]

                    Tes diterima , ganti ...

                    Saya juga dong gratisannya ...:)
                    BTW , artikel artikel terdahulu yang pernah dimuat emangnya ilang yah
                    ? , paling tidak itu di publish lagi .

                    Ini De Jaya yah ? tumben nongol lagi de ?

                    IWWandira
                  • Belog Polos
                    Message 9 of 26 , Aug 20, 2003
                      weleh...., :))
                      ya betul sekali, artikel yang lalu tdk ada back-upnya
                      saya juga lupa :))

                      setelah saya cek, baru ada 5 orang yang terdaftar di
                      site balinux.
                      bagi yang telah terdaftar segera kontak
                      belog@... untuk membuatkan alamat mail.
                      dan sebelumnya dimohon membuat berita atau artikel
                      untuk di publish di site balinux :))

                      demikian
                      salam
                      belog

                      http://sitebuilder.yahoo.com
                    • pak jay
                      Message 10 of 26 , Aug 20, 2003
                        On Thu, 21 Aug 2003 01:13:31 -0000
[...]

                        heeee...siap bozz
                        zumpa lagi ,
                        iya nie..sempat tersesat nyari addressnya Balinux,
                        soale dulu sempat unsub....
                        apa masih ada orangnya di balinux ini? ;-)