Re: [BALInux] Ngelinux Bln Okt

  • I Wayan Sudarka
    Message 1 of 51 , Oct 3, 2001
      Untuk bikin server sendiri dalam LAN anda. Dilengkapi dengan tools canggih
      yang mampu menyediakan facilitas untuk email (mail server), internet
      server, applikasi dan juga koneksi ke internet dengan menggunakan satu
      jalur koneksi ke internet sehingga semua terminal di LAN akan bisa
      terhubung ke internet. Jadi dia juga berfungsi sebagai firewall dan proxy
      server. Ini sebenarnya linux box yang menawarkan solusi lengkap untuk
      sebuah kantor kecil yang jumlah terminalnya tidak lebih dari 500 biji. Oke
      juga khan ?
      Jika koneksi terus menerus ke internet dia bisa dimanfaatkan sebagai web
      server yang bisa diakses public di seluruh dunia.
      Info ini cukup khan.

      Eh iya, bli made wiryana jadi ke bali diundang PSN nggak ? kita udah nunggu
      nih ...
      Buat TDY, kamu ini kenapa sih susah amat menuhin janji heh ....

      ttd
      Wayan

    • I Wayan Warmada
      Message 51 of 51 , Oct 12, 2001
        On Fri, 12 Oct 2001, Made Jaya Wiryawan wrote:

        % Kirain cewe' cantik , stabil dan sexy , ehhh ternyata Machintos toh....
        % ngga jadi dahhh...
        %
        % (sekalian test e-mail)

        nggak ada cewek cantik yang stabil... soalnya tiap bulan mesti
        dishutdown...

        IWW