belajar linux

  • agoes
    Message 1 of 2 , Sep 5, 2001
      Saya tertarik dengan linux,di mana saya bisa belajar linux.Terima kasih
    • Dewa Saraft
      Message 2 of 2 , Sep 5, 2001
        Belajar dari pengalaman merupakan hal yang terbaik.
        cobalah cari informasi di daerah anda tentang
        komunitas linux. kalo nggak salah di denpasar udah
        banyak orang orang pengguna linux. yah salah satu nya
        saya sendiri.

        --- agoes <wawan_10@...> wrote:
        > Saya tertarik dengan linux,di mana saya bisa belajar
        > linux.Terima kasih

        Get email alerts & NEW webcam video instant messaging with Yahoo! Messenger
        http://im.yahoo.com