Balinux News Today

  • ricky
    Message 1 of 3 , May 8, 2001
      Hi....kalian pada kemana neh ???

      Pak De Warmada......aku coba network Linux (SuSE 7 sama Mandrak 7.2), ping
      bolak balik sudah bisa telnet dan samba sudah jalan. sekarang aku mo coba
      "The Real Linux Network" dimana bisa cari refrensinya ?

      Eh ya SWAT - ku bisa jalan dari komputer yg lain , http://localhost:901, apa
      ini berarti Apache gua udah berfungsi ?

      Click this link for detail new.... http://www.flowgo.com/page.cfm?lk=827
      Hehehhe.....

      Regard
      TDY
    • I Wayan Warmada
      Message 2 of 3 , May 8, 2001
        On Tue, 8 May 2001, ricky wrote:

        |Hi....kalian pada kemana neh ???

        kan lagi perayaan waisak...

        |Pak De Warmada......aku coba network Linux (SuSE 7 sama Mandrak 7.2),
        |ping bolak balik sudah bisa telnet dan samba sudah jalan. sekarang aku
        |mo coba "The Real Linux Network" dimana bisa cari refrensinya ?

        wah gua kagak tahu je... soalnya nggak pernah pakai...

        IWW
      • M=e5d=e8__J=c4y=e4__W_=ef_r_y_=e4_w_=e4_
        Message 3 of 3 , May 9, 2001
          Ada yg bisa ngajarin aku disable /enable GRUB ( itu lho pemisah OS yg
          kita inginkan waktu booting ,..heheheeh...)

          Maxudnya ....supaya sewaktu-waktu kita pake GRUB dan lain waktu nggak
          pake.

          Trus waktu install si Mandra , option apa yg harus dipilih supaya si
          GRUB tak tampak diikutsertakan........

          Yg jawab pasti dikit , soalnya yg pake mandra dikit sih.....8-)

          teng Q

          newbie

          $ mount /dev/dE'74Y4
          $ Banyak dari kegagalan hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari
          betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. (Thomas Alva Edison)