Re: [BALInux] Open source memaksa ?????

  • Made Jaya Wiryawan
    Message 1 of 20 , Mar 1, 2001
      **ricky, on Wednesday 28 February 2001 10:14 telah menulis :

      Disinilah sering \ bikit sakit hati programer..... Padahal untuk bisa
      menjadi programer yg baik \ tidak sedikit keriangat dan uang yg
      dihabiskan....ya nggak....
      \

      ..satu lagi., tak terkira waktu buat pacar-an terganggu ....
      sampe' do'i protes dan nyaris vonis cerai !..
      8-)

      --
      dE'74Y4
      ------
      Message 2 of 20 , Mar 1, 2001
        On Fri, 2 Mar 2001, Made Jaya Wiryawan wrote:

        |..satu lagi., tak terkira waktu buat pacar-an terganggu ....
        |sampe' do'i protes dan nyaris vonis cerai !..

        makanya cari pacar yang bisa diajak kerja sama... atau sama-sama
        ngelinux kayak pak IMW, he..he... Atau cari yang sama-sama sibuk.
        Jadi nggak bakalan saling mengganggu.

        IWW
      • ricky
        Message 3 of 20 , Mar 1, 2001
> [...]
          > \
          >
          > ..satu lagi., tak terkira waktu buat pacar-an terganggu ....
          > sampe' do'i protes dan nyaris vonis cerai !..

          Pengalaman sendiri ya........????????

          Rgd
          DY
        • Made Jaya Wiryawan
          Message 4 of 20 , Mar 1, 2001
            #> ..satu lagi., tak terkira waktu buat pacar-an terganggu ....
            #> sampe' do'i protes dan nyaris vonis cerai !..
            #> 8-)
            #
            #Pengalaman sendiri ya........????????
            #
            #Rgd
            #DY

            ahaha...nggak koq , aku belom boleh pacaran , maseh belom cukup
            umur....8-)

            BTW, gimana dgn Mandrake nya , apa udah nyoba..?

            Rick (cieee...Rick Springfield) di config. modem Kppp sering kita
            liat ada Xon/Xoff , PAP, CRTL ....blabla... dll ,
            pernah denger or baca nggak itu masing2 fungsinya... soale kalo mereka
            dirobah dari default nya , dia bisa dial tapi log on to network nya
            luaama banget , sampe' akhirnya putus,..tiiiiiittt...
            Beginilah sering usil and suka 'ngelawan' default...
            buat yg paham permodeman juga bole bagi2 infonya,...
            maklum maseh 'nyubi' nih aku...

            thxs

            dE'74Y4
            +++
            Do U like RED ?
            Red Hot Chilli Peppers

            [ Anything to do with "talk" which has nothing to do with E-mail ]
            Copyright 1989-1999. PINE is a trademark of the University of Washington
          • I Wayan Wandira
            Message 5 of 20 , Mar 2, 2001
              On Thu, 01 Mar 2001, I Wayan Warmada wrote:

              > makanya cari pacar yang bisa diajak kerja sama... atau sama-sama
              > ngelinux kayak pak IMW, he..he... Atau cari yang sama-sama sibuk.
              > Jadi nggak bakalan saling mengganggu.

              Susah juga kalo sama sama suka ngelinux ...... saya punya kompie satu
              satunya ( p166 16 ram ) .. kalo dua duanya doyan linux .. bisa bisa CPU nya saya
              bagi dua .... :) ..... mana udah uzur .. di bagi lagi .....

              kalo bli made khan laen .... 8-) ...... maenanya udah clustering ......

              Untunglah "pacar" saya ngga doyan linux ..... hhehehehe ...saya yang
              ngurusi linux ... "pacar" saya yang ngurusi "linu" dan pegal saya .... hahahahha

              Tapi yang jelas ....yang pertama kali muncul di ya LILO ..... terpaksa pake
              MS product .. karena TV Card ku cuman jalan di M$ .... solusi biar full linux
              pernah itu Card karena bisa jalan liwat DOS ta pakein DOSEMU ..... "pacar" ku
              ngga setuju .. karena kalo di DOS remotenya ngga jalan ........ huaaaaa ..
              balik lagi ke sifat manusia yang pengen praktis ......

              Anyway ada yang udah pernah jalan OTI Spiitfire 6111 nya di LInux ??? ....

              Ups ......nglantur

              I Wayan Wandira
              Si User Manja ------- Jele melah tiang ngelah -------
            • ricky
              Message 6 of 20 , Mar 2, 2001
                > Susah juga kalo sama sama suka ngelinux ...... saya punya kompie satu
                > satunya ( p166 16 ram ) .. kalo dua duanya doyan linux .. bisa bisa CPU nya saya
                > bagi dua .... :) ..... mana udah uzur .. di bagi lagi .....

                Aku pake 133 24 ram cuman harddisknya gawat 8gb cuma bisa dipake 2 gb.......
                Lebih dari itu dia keluar pesan "RQ Error on /dev/hdann......"
                Ada yang tahu nggak RQ Error itu apaan ?

                > Untunglah "pacar" saya ngga doyan linux ..... hhehehehe ...saya yang
                > ngurusi linux ... "pacar" saya yang ngurusi "linu" dan pegal saya .... hahahahha

                ?!......

> [...]
                > ngga setuju .. karena kalo di DOS remotenya ngga jalan ........ huaaaaa ..
                > balik lagi ke sifat manusia yang pengen praktis ......

                C.U. ya ????....(cow union...)....8D

                > Anyway ada yang udah pernah jalan OTI Spiitfire 6111 nya di LInux ??? ....

                IWW dan iww ternyata engkau senasib....8D
                Eh...... BT-828 TV tuner bisa jalan di linux nggak ya ??
                Notebook P100 16mb 850mb (tosiba100cs) bisa dipasang SuSE server nggak ya ????

                Regard
                TDY
              • ricky
                Message 7 of 20 , Mar 2, 2001
                  > BTW, gimana dgn Mandrake nya , apa udah nyoba..?

                  Udah cuma balik ke SuSE 7...... aku lagi konsen di SuSE 7 sama RH 7

                  > Rick (cieee...Rick Springfield) di config. modem Kppp sering kita
                  > liat ada Xon/Xoff , PAP, CRTL ....blabla... dll ,

                  Xon/Xoff, Ctrl, dll itu bisa didapat dari manual modem kamu, itu metode modem
                  dalam komunikasi dg modem lain dan yg berhubunan dengan itu, kalo nggak ada
                  manualnya cari aja manual "standar modem command"
                  PAP, CAP, Terminal, script, itu kalo nggak salah cara modem login ke jaringan
                  coba cari di manual PPP..deh
                  Eh....lo kan internetnya cepat...bisa minta tolong dwldkan MuLinux nggak ?

                  > pernah denger or baca nggak itu masing2 fungsinya... soale kalo mereka
                  > dirobah dari default nya , dia bisa dial tapi log on to network nya
                  > luaama banget , sampe' akhirnya putus,..tiiiiiittt...

                  Keliatan.........keliatan usilnya maksudnya....he....8D

                  Rgd
                  TDY
                • Made Jaya Wiryawan
                  Message 8 of 20 , Mar 2, 2001
                    On Sat, 3 Mar 2001, ricky wrote:
                    #Eh....lo kan internetnya cepat...bisa minta tolong dwldkan MuLinux nggak ?
                    #

                    Sitenya apa ..?
                    kira2 brapa Mb dia,...

                    dE'74Y4
                    +++

                    Message 9 of 20 , Mar 2, 2001
                      On Fri, 2 Mar 2001, I Wayan Wandira wrote:

[...]

                      1 CPU, 2 HD , 2 monitor 2 keyboard 2 tikus ,..
                      bisa nggak...?!
                      8-)

                      dE'74Y4
                      +++

                      Message 10 of 20 , Mar 2, 2001
                        On Sat, 3 Mar 2001, ricky wrote:

                        |Eh...... BT-828 TV tuner bisa jalan di linux nggak ya ?? Notebook P100
                        |16mb 850mb (tosiba100cs) bisa dipasang SuSE server nggak ya ????

                        bisa kenapa nggak, asal bisa milihi... lagian untuk server kan nggak perlu
                        window manager kan?? Kalau pakai WM bisa tinggal kamar mandi dulu baru
                        nongol...$-). Yang pasti home-nya kecil banget...$-).

                        IWW
                      • I Wayan Warmada
                        Message 11 of 20 , Mar 2, 2001
                          On Sat, 3 Mar 2001, Made Jaya Wiryawan wrote:

                          |1 CPU, 2 HD , 2 monitor 2 keyboard 2 tikus ,..
                          |bisa nggak...?!

                          Udah ada yang nyoba, 1 CPU, 1 HD, 2 Monitor, 2 Keyboard dan 2 Tikus...
                          lupa alamatnya... dulu dikasih tahu IMW, lumayan kalau buat chatting
                          berdua...$-).

                          IWW
                        • Made Jaya Wiryawan
                          Message 12 of 20 , Mar 2, 2001
                            On Sat, 3 Mar 2001, I Wayan Warmada wrote:
[...]

                            Oh ya..? butuh multiport VGA, keyboard, and tikus dunk,..

                            hihihi...chating antar kamar aja , satu
                            di kamar , satu lagi di
                            kamar mandi,...
                            bisa aja pak Yan ini ,..mending gak usah chating , tengok aja langsung
                            wajahnya ada di sebelah ...8-)

                            dE'74Y4
                            +++

                            Message 13 of 20 , Mar 2, 2001
> [...]

                              |satunya ( p166 16 ram ) .. kalo dua duanya doyan linux .. bisa bisa CPU nya saya
                              |bagi dua .... :) ..... mana udah uzur .. di bagi lagi .....

                              Ini solusi terbaik...$-).
                              tinggal beliin 1 monitor, 1 keyboard, 1 grafik card dan 1 mouse
                              lalu baca URL berikut ini: (dapat dari IMW)

                              http://cambuca.ldhs.cetuc.puc-rio.br/multiuser/
                              Multiple local XFree users under Linux

                              Cuplikannya...$-).

                              Motivation

                              I have one girlfriend and one computer. In normal conditions, we both
                              couldn't use the computer at the same time, in spite of the fact that it
                              usually has a lot of processing power available. I also have a spare
                              monitor and a second video card for playing 3D games (voodoo) so this idea
                              came to me as something very obvious. New XFree86 4.0 support for dualhead
                              suggests that most of the hard work is already done. And it has to be on
                              Linux, because no closed source OS would allow me to make the changes that
                              I need.

                              ...etc baca sendiri...

                              IWW
                            • I Wayan Warmada
                              Message 14 of 20 , Mar 2, 2001
                                On Sat, 3 Mar 2001, Made Jaya Wiryawan wrote:

                                |Oh ya..? butuh multiport VGA, keyboard, and tikus dunk,..

                                nggak tahu... baca aja url yang gue tulis di email sebelumnya...$-).

                                | hihihi...chating antar kamar aja , satu di kamar , satu lagi di kamar
                                |mandi,... bisa aja pak Yan ini ,..mending gak usah chating , tengok aja
                                |langsung wajahnya ada di sebelah ...8-)

                                maksud gua sama-sama chatting... pacar sama cowok lain dan kita sama cewek
                                lain, ha..ha...

                                IWW
                              • ricky
                                Message 15 of 20 , Mar 3, 2001

> [...]
                                  > di kamar , satu lagi di
                                  > kamar mandi,...
                                  > bisa aja pak Yan ini ,..mending gak usah chating , tengok aja langsung

                                  Dapaet ide gila dari mana lo....de....?????

                                  Rgd
                                  TDY