Sewa mobil di Bangkok

  • r.vicsha@gmail.com
    Message 1 of 9 , Mar 26, 1936
      Dear temans,
      Mohon info kalo ada sewa mobil yg recommended di Bangkok.
      Saya akan membawa ortu dan mertua yg sudah manula, jadi saya perlu info ini.
      Tengkyuuu

      Rgds,
      Ririen

      Sent from my BlackBerry® smartphone
    • Ryan Dharmawan
      Message 2 of 9 , Mar 27, 1936
        Di suvarnabhumi arrival hall, ada banyak perusahaan sewa mobil di sana.
        Saya pernah sewa avis dan budget. Dua2nya recommended.
        Book online saja di www.avis.co atau www.budget.co.th

        Message 3 of 9 , Mar 27, 1936
          Siipp, saya langsung meluncur ke link yg diberikan.
          Soalnya saya denger dari beberapa teman yang sudah janjian sewa mobil ternyata dibatalin sepihak begitu saja.
          Terimakasih atas infonya, sangat membantu.

          From: Ryan Dharmawan <ryan@...>
          Sender: backpackerdunia@yahoogroups.com
          Date: Sat, 28 Apr 2012 14:13:00 +0700
          To: <backpackerdunia@yahoogroups.com>
          ReplyTo: backpackerdunia@yahoogroups.com
          Subject: Re: [backpackerdunia] Sewa mobil di Bangkok

> [...]

          > Mohon info kalo ada sewa mobil yg recommended di Bangkok.
          > Saya akan membawa ortu dan mertua yg sudah manula, jadi saya perlu info

        • Stefanus A Wartono
          Message 4 of 9 , Mar 27, 1936
            Kalau anda pakai avis atau hertz pasti tidak akan dibatalkan.
            Mereka perusahaan yang punya reputasi.
            Saoal pembatalan sepihak itu perlu klarifikasi dengan benar karena
            sering terjadi hal tsb justru dari pihak "kita" asalnya.
            Thanks.

              From: Ryan Dharmawan <ryan@...>
              Date: Sat, 28 Apr 2012 14:13:00 +0700

              Message 6 of 9 , Mar 27, 1936
                ok, nanti saya pesan via online.
                Tapi saya sewanya dengan supir, harusnya tidak perlu uang jaminan.
                Tapi kalo memang perlu, tetep saya siapkan.
                Trimaksih mas Ryan.

                From: Ryan Dharmawan <ryan@...>
                Date: Sat, 28 Apr 2012 14:13:00 +0700

> [...]

                > Mohon info kalo ada sewa mobil yg recommended di Bangkok.
                > Saya akan membawa ortu dan mertua yg sudah manula, jadi saya perlu info

              • Edward
                Message 7 of 9 , Mar 27, 1936

                  Coba deh browsing di forum kaskus tahun lalu saya sempat sewa dari salah satu sewa mobil yg ditawarkan disana.

                  Salam,
                  Edward

                  From: Ryan Dharmawan <ryan@...>
                  Date: Sat, 28 Apr 2012 14:13:00 +0700

                  Message 8 of 9 , Mar 27, 1936
                    Hehehe udah mas, ketemunya Sam lagi Sam lagi, ada pro dan kontra.
                    Katanya sekarang udah tidak sebagus dulu lagi.
                    Sebenarnya saya pernah sewa jg tapi sayang kartu namanya hilang padahal pelayanannya OK
                    Ada juga mr. Thanu dan eko, tapi jg tidak semua bilang bagus

                    From: Ryan Dharmawan <ryan@...>
                    Date: Sat, 28 Apr 2012 14:13:00 +0700

                    Message 9 of 9 , Mar 27, 1936
                      Iya mas, memang bisa jadi dari orang kita yang suka ga jelas.
                      Tp memang bukan setara avis, dari lokal.
                      Dan itu terjadi tidak oleh 1 orang saja.