Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH (Si Kuncir)

Expand Messages
  • Dadi
    Itu kuncirnya asli lho, udah dari sononya. Ada pengaruhnya enggak ya menurut katuranggan, soalnya yang saya perhatiin, ini ayam punya kelebihan di bobot
    Message 1 of 3 , Aug 14, 2007
      Itu kuncirnya asli lho, udah dari sononya. Ada pengaruhnya enggak ya menurut katuranggan, soalnya yang saya perhatiin, ini ayam punya kelebihan di bobot pukulnya yang super keras, Si Jenggot aja kalah keras. Kalau mainnya biasa saja ada sedikit ngalungnya, lebih sering adu pukul secara frontal. Umurnya 2,5 tahun sedang mabung yang kedua.
       
      Salam Sejahtera,
       
      DSKCG


      ----- Pesan Asli ----
      Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@...>
      Kepada: ayambangkok@yahoogroups.com
      Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 3:35:33
      Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH

      Wah, asik juga tuch sikuncir. Tapi ayam kuncir asli atau cuman bulunya yang kuncir ? asli atau aspal he he he

       

       


      From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
      Sent: Tuesday, August 14, 2007 2:30 PM
      To: ayambangkok@ yahoogroups. com
      Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH

       

      Iya, biangnya si Coklat tapi bapanya lain, ayam dari Rancaekek, si Kuncir ini photonya


       

      Salam Sejahtera,

       

      DSKCG

       

      ----- Pesan Asli ----
      Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@ yahoo.co. id>
      Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
      Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 2:09:19
      Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH

      Nice picture bos,

      Biangnya yang itu atau yang lainnya ?

       

      Salam,

       


      From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
      Sent: Tuesday, August 14, 2007 12:41 PM
      To: ayambangkok@ yahoogroups. com
      Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH

       

      Ini photonya
       

      Salam Sejahtera,

       

      DSKCG

       

      ----- Pesan Asli ----
      Dari: Dadi <kautsar_cahaya@ yahoo.co. id>
      Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
      Terkirim: Kamis, 2 Agustus, 2007 10:33:23
      Topik: [ayambangkok] AYAM PUTIH

      Buat rekan-rekan semua saya ada pertanyaan nich.

      Dua bulan lalu saya nurunin 8 ekor anak ayam bangkok, 4 jantan 4 betina (bapaknya warna dasar hitam rawis merah, induk coklat). Dari 4 yang jantan salah satunya berwarna putih seta (putih bersih tanpa warna lain) dengan warna sisik, paruh dan kuku kuning.

      Pertanyaan saya : adakah pengaruh warna putih ini terhadap kekuatan physic atau mental ayam ini nantinya kalau sudah cukup umur untuk diabar, baik dari segi ilmiah atau KLENIK.
       

      Salam Sejahtera,

       

      DSKCG

       


      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

       

       


      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

       

       


      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers




      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers
    • Edwin Yahoo
      Ha ha ha.... Udah diternak tapi belum tau asli apa engga.. Gimana nanti anak2nya..bos Tapi kalo kuncir asli tidak ada masalah, contohnya didaerah subang ada
      Message 2 of 3 , Aug 14, 2007

        Ha ha ha……….

        Udah diternak tapi belum tau asli apa engga…. Gimana nanti anak2nya..bos

         

        Tapi kalo kuncir asli tidak ada masalah, contohnya didaerah subang ada peternak yang kebetulan anakannya semua kuncir dan adunya mantab2

        Didaerah rajawali ada kuncir sedang mabung, selain tulangnya tipis juga posturnya tidak ideal. Anehnya lawan bagaimana gagahnya pun jadi bodoh setelah dipukul dua atau tiga kali. Sayangnya ayam itu belum mau dilepas he he he

         

        Salam,

         


        From: ayambangkok@yahoogroups.com [mailto: ayambangkok@yahoogroups.com ] On Behalf Of Dadi
        Sent: Tuesday, August 14, 2007 4:09 PM
        To: ayambangkok@yahoogroups.com
        Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH (Si Kuncir)

         

        Itu kuncirnya asli lho, udah dari sononya. Ada pengaruhnya enggak ya menurut katuranggan, soalnya yang saya perhatiin, ini ayam punya kelebihan di bobot pukulnya yang super keras, Si Jenggot aja kalah keras. Kalau mainnya biasa saja ada sedikit ngalungnya, lebih sering adu pukul secara frontal. Umurnya 2,5 tahun sedang mabung yang kedua.

         

        Salam Sejahtera,

         

        DSKCG

         

        ----- Pesan Asli ----
        Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@ yahoo.co. id>
        Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
        Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 3:35:33
        Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH

        Wah, asik juga tuch sikuncir. Tapi ayam kuncir asli atau cuman bulunya yang kuncir ? asli atau aspal he he he

         

         


        From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
        Sent: Tuesday, August 14, 2007 2:30 PM
        To: ayambangkok@ yahoogroups. com
        Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH

         

        Iya, biangnya si Coklat tapi bapanya lain, ayam dari Rancaekek, si Kuncir ini photonya


         

        Salam Sejahtera,

         

        DSKCG

         

        ----- Pesan Asli ----
        Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@ yahoo.co. id>
        Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
        Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 2:09:19
        Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH

        Nice picture bos,

        Biangnya yang itu atau yang lainnya ?

         

        Salam,

         


        From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
        Sent: Tuesday, August 14, 2007 12:41 PM
        To: ayambangkok@ yahoogroups. com
        Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH

         

        Ini photonya
         

        Salam Sejahtera,

         

        DSKCG

         

        ----- Pesan Asli ----
        Dari: Dadi <kautsar_cahaya@ yahoo.co. id>
        Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
        Terkirim: Kamis, 2 Agustus, 2007 10:33:23
        Topik: [ayambangkok] AYAM PUTIH

        Buat rekan-rekan semua saya ada pertanyaan nich.

        Dua bulan lalu saya nurunin 8 ekor anak ayam bangkok, 4 jantan 4 betina (bapaknya warna dasar hitam rawis merah, induk coklat). Dari 4 yang jantan salah satunya berwarna putih seta (putih bersih tanpa warna lain) dengan warna sisik, paruh dan kuku kuning.

        Pertanyaan saya : adakah pengaruh warna putih ini terhadap kekuatan physic atau mental ayam ini nantinya kalau sudah cukup umur untuk diabar, baik dari segi ilmiah atau KLENIK.
         

        Salam Sejahtera,

         

        DSKCG

         


        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

         

         


        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

         

         


        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

         

         


        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      • Dadi
        Ya Kang Edwin mudah2an anak2 si Kuncir ini Kuncir juga kayak Bapanya. Soalnya betul kata kata Kang Edwin, Si Kuncir ini punya keistimewaan yang tidak diduga.
        Message 3 of 3 , Aug 14, 2007
          Ya Kang Edwin mudah2an anak2 si Kuncir ini Kuncir juga kayak Bapanya. Soalnya betul kata kata Kang Edwin, Si Kuncir ini punya keistimewaan yang tidak diduga. Anak2nya yang di Rancaekek ada dua yang sudah malang melintang di kalangan pinggir daerah bandung timur & selatan.
           
          Bagaimana nich menurut rekan2 yang lain, tentang fenomena Kuncir ini ? Apa ada pengaruhnya dilihat dari sisi Ilmiah atau Klenik ? Penyebabnya apa, ya  ? Mas Ary, Kang Aziz (sorry kemarin saya langsung ke Bandung dari Jkt), Pak Simonsim atau yang lainnya, ada pengalaman menarik tentang ayam kuncir ini ?
           
          Kalau gak salah, di Kang Soni saya lihat ada juga tuh ayam kuncir, gimana kerjanya tuh Kang Soni ?
           
          Salam Sejahtera,
           
          DSKCG


          ----- Pesan Asli ----
          Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@...>
          Kepada: ayambangkok@yahoogroups.com
          Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 4:42:53
          Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH (Si Kuncir)

          Ha ha ha……….

          Udah diternak tapi belum tau asli apa engga…. Gimana nanti anak2nya..bos

           

          Tapi kalo kuncir asli tidak ada masalah, contohnya didaerah subang ada peternak yang kebetulan anakannya semua kuncir dan adunya mantab2

          Didaerah rajawali ada kuncir sedang mabung, selain tulangnya tipis juga posturnya tidak ideal. Anehnya lawan bagaimana gagahnya pun jadi bodoh setelah dipukul dua atau tiga kali. Sayangnya ayam itu belum mau dilepas he he he

           

          Salam,

           


          From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
          Sent: Tuesday, August 14, 2007 4:09 PM
          To: ayambangkok@ yahoogroups. com
          Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH (Si Kuncir)

           

          Itu kuncirnya asli lho, udah dari sononya. Ada pengaruhnya enggak ya menurut katuranggan, soalnya yang saya perhatiin, ini ayam punya kelebihan di bobot pukulnya yang super keras, Si Jenggot aja kalah keras. Kalau mainnya biasa saja ada sedikit ngalungnya, lebih sering adu pukul secara frontal. Umurnya 2,5 tahun sedang mabung yang kedua.

           

          Salam Sejahtera,

           

          DSKCG

           

          ----- Pesan Asli ----
          Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@ yahoo.co. id>
          Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
          Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 3:35:33
          Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH

          Wah, asik juga tuch sikuncir. Tapi ayam kuncir asli atau cuman bulunya yang kuncir ? asli atau aspal he he he

           

           


          From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
          Sent: Tuesday, August 14, 2007 2:30 PM
          To: ayambangkok@ yahoogroups. com
          Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH

           

          Iya, biangnya si Coklat tapi bapanya lain, ayam dari Rancaekek, si Kuncir ini photonya


           

          Salam Sejahtera,

           

          DSKCG

           

          ----- Pesan Asli ----
          Dari: Edwin Yahoo <edwin.ardian@ yahoo.co. id>
          Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
          Terkirim: Selasa, 14 Agustus, 2007 2:09:19
          Topik: RE: [ayambangkok] AYAM PUTIH

          Nice picture bos,

          Biangnya yang itu atau yang lainnya ?

           

          Salam,

           


          From: ayambangkok@ yahoogroups. com [mailto: ayambangkok@ yahoogroups. com ] On Behalf Of Dadi
          Sent: Tuesday, August 14, 2007 12:41 PM
          To: ayambangkok@ yahoogroups. com
          Subject: Hal: [ayambangkok] AYAM PUTIH

           

          Ini photonya
           

          Salam Sejahtera,

           

          DSKCG

           

          ----- Pesan Asli ----
          Dari: Dadi <kautsar_cahaya@ yahoo.co. id>
          Kepada: ayambangkok@ yahoogroups. com
          Terkirim: Kamis, 2 Agustus, 2007 10:33:23
          Topik: [ayambangkok] AYAM PUTIH

          Buat rekan-rekan semua saya ada pertanyaan nich.

          Dua bulan lalu saya nurunin 8 ekor anak ayam bangkok, 4 jantan 4 betina (bapaknya warna dasar hitam rawis merah, induk coklat). Dari 4 yang jantan salah satunya berwarna putih seta (putih bersih tanpa warna lain) dengan warna sisik, paruh dan kuku kuning.

          Pertanyaan saya : adakah pengaruh warna putih ini terhadap kekuatan physic atau mental ayam ini nantinya kalau sudah cukup umur untuk diabar, baik dari segi ilmiah atau KLENIK.
           

          Salam Sejahtera,

           

          DSKCG

           


          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

           

           


          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

           

           


          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

           

           


          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers




          Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.