Re: [ayambangkok] Re: Kriteria ayam adu.

  • Bambang sugeng
    Message 1 of 114 , Sep 1, 2004
      kebetulan profesi saya sebagai visualizer/illustrator,
      jadi saya bisa menyumbangkan gambar-gambar illustrasi
      kalau rencana mas dwi menerbitkan buku tulisan mas ary
      bisa terwujud - good luck!

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • tunggal karya
      Message 114 of 114 , Sep 19, 2009
        Salam PAPAJI

        Untuk laskar Subang siap, tinggal waktu dan tempat nya kapan.
        Salam

        From: "tatasetiti" <tatasetiti@yahoo. com>
        Date: Thu, 17 Sep 2009 04:35:15 -0000
        To: <ayambangkok@ yahoogroups. com>
        Subject: [ayambangkok] Re: Pertemuan October

        bang,ini milis udah lama ditinggal sama penghuninya, abang klo mo profokasi salah alamat,daripada ntar pertemuan yang datang cuma kita berdua,....

        --- In ayambangkok@ yahoogroups. com, agus_00id@.. . wrote:

        > Informasinya akan ada pertemuan nee...pasti seru deh...di Jakarta..siapin deh Jago2nya.
        >
        > Detail akan diinformasikan lebih lanjut.
        >
        > Salam,
        > Agus Harahap.
        > Powered by Telkomsel BlackBerry®

        Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
        Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!