Re: [astronomi_indonesia] Tanya kegiatan HHAJ

  • Adi Nugroho
    Message 1 of 4 , Jun 2, 2004
      hai ucu... apa kabar? ini adi nugie yg main biolanya he he he...

      udah masuk milis haaj84@yahoogroups.com kan? ikuti aja perkembangan di situ. next meeting sabtu 13 juni 2004 kalo nanti bingung masuknya kontak aku aja di 08161131371 atau 7512169

      -adi-

      ucuagustin <ucuagustin@...> wrote:
      Dear all,

      aku pengen tanya tentang Himpunan astronom amatir Jakarta nih.
      kebetulan dulu pernah gabung di situ, meski belum pernah ikut star
      party nya. tapi berhubung beberapa hal, sekitar lebih dari setahun
      aku nggak pernah gabung sama teman-temen di HHAJ lagi. Yang paling
      aku inget sih ya sama Indah IP (karena kebetulan sebelumnya kita
      pernah kenalan di cybersastra) juga sama nugie, dan beberapa wajah
      lainnya yang tak ingat nama namun sempat membuat pementasan musik
      yang cukup indah (setidaknya usaha banget deh waktu itu, ada yang
      bawa biola dan gitar khusus segala). You all so great, pal! hehehe...
      aku bisa mengenangnya dengan manis.

      So...
      apa kegiatan HHAJ sekarang?
      masihkah Pak Hana yang jadi pembina? bagaimana dengan pemateri dan
      acara star partynya? hhm... I miss the moment so...
      maaf kalau pertanyaan di atas salah alamat, habis pas lihat
      membernya, kayaknya anak HHAJ masih banyak yang tergabung di sini.

      kasih info ya...
      aku kangen pengen gabung dengan anak-anak muda dan dewasa juga orang
      tua yang punya kegemaran menatapi bintang-bintang, menyusun teori
      tentang hal-hal yang berkenaan dengan isi galaksi.

      salam,

      Untuk mengikuti mailist ini kirim email kosong ke astronomi_indonesia-subscribe@egroups.com

      Yahoo! Groups Links

    • ucuagustin
      Message 2 of 4 , Jun 2, 2004
        Thanks Gie... (cie, kayak nyebut So Hok Gie ;)
        Yoi, aku dah di Milist HAAJ sekarang.

        Tanggal 29 kemarin
        aku ketemu nuragustinus (BETA UFO) yang kebetulan lagi mampir ke
        jakarta. Asalnya kita mau mampir ke HAAJ. Tapi sayang... waktunya
        nggak cukup.

        Ok.
        Sampai ketemu tanggal 13 Ya?

        Salam bintang***

        --- In astronomi_indonesia@yahoogroups.com, Adi Nugroho

      • Indah IP
        Message 3 of 4 , Jun 3, 2004
          ucuuuu!! kemarin ini nggak jadi dateng ke haaj tanggal 29
          ya? aku juga nggak bisa dateng euy,..

          iya,.iya,.. coba aja dateng lagi tgl 12 ya (eh,..adi,..
          tgl 13 itu minggu kan,..?)

          sampe ketemu yaaaaa :-)

          nDah

          On Wed, 2 Jun 2004 00:03:41 -0700 (PDT)
> [...]
          >Dear all,
          >

          >Yang paling
          >aku inget sih ya sama Indah IP (karena kebetulan
          Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004