Re: Bls: [astronomi_indonesia] (unknown) (Salam kenal)

  • GusJuned
    Message 1 of 11 , Mar 31, 2012
      Bimasakti / Milky Way galaxy kita.
      Salam.

      From: Eni Zaetuniah <enizaetuniah@...>
      To: "astronomi_indonesia@yahoogroups.com" <astronomi_indonesia@yahoogroups.com>
      Sent: Wednesday, March 28, 2012 12:47 PM
      Subject: Re: Bls: [astronomi_indonesia] (unknown) (Salam kenal)

      Subhanallah di foto langit itu gambar apa?

      Dari: GusJuned <gusdur2004@...>
      Kepada: "astronomi_indonesia@yahoogroups.com" <astronomi_indonesia@yahoogroups.com>
      Dikirim: Sabtu, 17 Maret 2012 10:45
      Judul: [astronomi_indonesia] (unknown)

      http://3.bp.blogspot.com/-FX3OTfzfl50/TntMbs5NGaI/AAAAAAAAAAU/_h6GhkV0qw8/s1600/IMG_0210_rev2.JPG
      Salam kenal .... :D big grin

    • Eni Zaetuniah
      Message 2 of 11 , Apr 3, 2012
        Indah sekali ,saya pikir saat ini sudah langka pemandangan langit seperti itu ternyata ada ya!saat saya masih SD puluhan tahun lalu, saya sering melihat gumpalan awan yang bentuknya seperti wayang dan tiap malam selalu seperti itu, waktu itu kata kakak saya itu awan Bimasakt!!!!i .saya belum faham galaksi,waktu itu saya hanya berpikir karena berbentuk wayang yang sakti,awan itu sakti tidak bisa tertiup angin.Saat ini saya merindukan ingin melihat lagi bimasakti,insyaallah kalau pulang kampung saya akan coba mencari awan sakti itu. Trims atas kiriman foto Bimasakti ya, salam astronomi

        Dari: GusJuned <gusdur2004@...>
[...]

      • Achmad Mubarok
        Message 3 of 11 , Apr 3, 2012
          Di Kalimantan masih dangat jelas Mba'e,,,

          Dari: Eni Zaetuniah <enizaetuniah@...>
          Kepada: "astronomi_indonesia@yahoogroups.com" <astronomi_indonesia@yahoogroups.com>
          Dikirim: Selasa, 3 April 2012 3:28
          Judul: Re: Bls: [astronomi_indonesia] (unknown) (Salam kenal)

          Dari: GusJuned <gusdur2004@...>
[...]

        • Andre sae
          Message 4 of 11 , Apr 6, 2012
            apa mungkin di sekitar bandung bisa melihat seperti itu? subhanalloh sungguh indah, yg paling banter dari tempat sy melihat yupiter dan venus yg saling bersanding itu kemarin2, sangat terang!! pengen lihat "awan2" nebula dan galaksi seperti itu, apa hanya dengan binokuler bisa? kira2 jam berapa yah
            salam
            Andre

            Di Kalimantan masih dangat jelas Mba'e,,,

            Dari: GusJuned <gusdur2004@...>