butuh info

  • Galih Thoriq
    Message 1 of 3 , Jan 2, 2011
      Saya pendatang baru di milist ini, dan saya butuh beberapa informasi :
      1. Dimana saya bisa mendapatkan 1 set dvd "The Universe" (4 dvd)
      2. Bagaimana trik memilih teropong bintang dan dimana saya bisa mendapatkannya. Di kota saya (cilacap) spertinya gak ada toko yg menjual perlengkapan2 tsb

      Terima kasih

      Salam,
      Galih

    • nur azman
      Message 2 of 3 , Jan 3, 2011

        The universe ya?? Coba download aja cari di torrent mas... tapi ya gitu "Bajakan"
        Kalo teleskop,,,, nyari aja di tokoteleskop.com nanti bisa konsul sama yang punya toko mas hendro...

        moga manfaat.

        Dari: Galih Thoriq <gathoriq@...>
        Judul: [astronomi_indonesia] butuh info
        Kepada: astronomi_indonesia@yahoogroups.com
        Tanggal: Minggu, 2 Januari, 2011, 5:36 PM

        Message 3 of 3 , Jan 3, 2011
          terima kasih mas Nur,

          salam,