Re: [astronomi_indonesia] encounter obyek 2010 SK13

  • Anton William
    Message 1 of 4 , Oct 1, 2010
      Maksud Pak Budi, objek ini akan menjadi satelit alami Bumi atau bagaimana, Pak? Sejauh ini berapa jumlah satelit alami Bumi?

      Untuk anggota milis, Pak Budi Dermawan adalah pengajar di Program Studi Astronomi ITB. Beliau baru bergabung di milis. Tentu sangat menyenangkan ada astronom profesional yang ikut dalam grup ini. Selamat datang, Pak Budi.

      Anton W.

    • budider
      Message 2 of 4 , Oct 1, 2010
        Obyek ini tidak akan menjadi satelit alami Bumi. Memang ada beberapa asteroid lain yang seolah menjadi satelit Bumi, tetapi bukan dalam bentuk lintasan seperti Bulan.

        Salam perkenalan untuk semua. Saya dari astronomi ITB dan baru ikut list ini.

        Salam,
        Budider@astro

      • runs_ponti@yahoo.com
        Message 3 of 4 , Oct 1, 2010