perkenalan

  • Mohamad Alifikri
    Message 1 of 12 , Aug 11, 2001
      Halo semua,

      Salam kenal dari saya, perkenalkan nama saya Alifikri.
      Saya sangat tertarik dengan dunia astronomi sejak sd dulu, makanya
      kalo inget-inget dulu suka ketawa sendiri sih, abis cita-citanya mau
      jadi astronot hehehe... Tapi ketertarikan itu sedemikian lama semakin
      luntur, bukan apa-apa, tapi karena jarang sekali literatur umum atau
      media yang memperkenalkannya. Walaupun begitu rasa ingin tahu tetap
      masih ada sampai sekarang. Makanya saya daftar milis ini.

      Ngomong-ngomong milis ini khusus buat anak ITB apa nggak sih, abisnya
      kalo liat posting milis kebanyakan dari anak ITB ? Kalo diperkenankan
      saya tetap disini saya ucapkan terima kasih sekali, syukur-syukur
      dapet temen-temen baru disini. Itu dulu ajah, oya aku bukan dari itb,
      tapi stttelkom.

      That's all for now folks,

      Mohamad Alifikri
      ================
    • alvan_vroemchild
      Message 2 of 12 , Apr 1, 2009
        hallo smua....!!!!!

        saya gabung d milis ini iia...!!!

        dari SD saya suka bgd tntang astronomi,tapi msh bnyk bgd hal2 yg gag saya tau....!!!!

        thanks all...
      • Fendy Sutandio
        Message 3 of 12 , Apr 2, 2009
          > dari SD saya suka bgd tntang astronomi,tapi msh bnyk bgd hal2 yg gag > saya tau....!!!!

          met datang alvan. saya juga baru gabung di milis ini bulan lalu, cuma sebelumnya saya sudah join grup2 lain di yahoo mengenai sains fiksi dalam bahasa inggris.

          Alvan sekarang sedang sekolah, kuliah atau sudah kerja ?

          Fendy
        • Miftachul Hasana
          Message 4 of 12 , Apr 5, 2009
            Wah..Ahlan wa Sahlan....met gabungan aja....moga bermanfaat
            MipHta

> [...]

            Alvan sekarang sedang sekolah, kuliah atau sudah kerja ?

          • h_gnd
            Message 5 of 12 , Mar 27, 2011
              Hallo all
              salam kenal nama : hardy gunanda