gerhana

  • delphianid
    Message 1 of 3 , Jul 1, 2003
      alow salem kenal semua....
      saya bukan orang astronomi dan ingin bertanya soal gerhana matahari
      total dan bulan total secara bersamaan di dalam satu bulan itu
      mungkin g ?, dan ada yang mengatakan akan terjadi di tahun ini.klo
      bener dapat terjadi dan terjadi di tahun ini kapan gerhana itu akan
      muncul ?
      terima kasih
    • Ferry M. Simatupang
      Message 2 of 3 , Jul 1, 2003
> [...]
        > mungkin g ?, dan ada yang mengatakan akan terjadi di tahun ini.klo
        > bener dapat terjadi dan terjadi di tahun ini kapan gerhana itu akan

        mungin !
        tahun ini:
        gerhana bulan total: 9 november 2003
        gerhana matahari total: 23 nov 2003
        keduanya terjadi di bulan ramadhan (awal dan akhir)

        salam,

        ferry m. simatupang

        ===============================
        The Universe is My Home

        .::Ferry's Astronomy Page::.
        http://www.as.itb.ac.id/~ferry/
        http://falak.degromiest.nl/
      • Adi Nugroho
        Message 3 of 3 , Jul 8, 2003
          tapi khan nggak keliatan dari indonesia?

          "Ferry M. Simatupang" <ferry@...> wrote:
> [...]

          gerhana bulan total: 9 november 2003
          gerhana matahari total: 23 nov 2003
          keduanya terjadi di bulan ramadhan (awal dan akhir)

          Get A Free Psychic Reading! Your Online Answer To Life's Important Questions.
          http://us.click.yahoo.com/Lj3uPC/Me7FAA/ySSFAA/2.XolB/TM