transit

  • Ferry M. Simatupang
    Message 1 of 7 , May 6 6:09 AM
      tgl 7 mei akan terjadi transit merkurius. selama hampir 5,5 jam
      merkurius akan melintas di depan piringan matahari. peristiwa ini akan
      dimulai sekitar pukul 12:12 wib.

      lihat: http://www.as.itb.ac.id/~ferry/Articles/MT20030507/MT20030507.html

      ternyata buat yang di indonesia, bisa lihat online di:
      http://bosscha-live.ai3.itb.ac.id/index.htm

      selamat deh buat bosscha...
    • arin yahya
      Message 2 of 7 , May 6 7:04 PM
        saya ingin sekali lihat online, tapi berhubung internet connection saya
        diprotect oleh firewall, saya tidak bisa.
        kalau ada yang bisa saving the video, saya mau dong klip-nya.
        thanks.

        Message 3 of 7 , Sep 8, 2003
          sitenya lupa di mana, tp kalo mau kontak silakan ke
          (021) 2305147 atau (021) 337530

          felisiana <malaikatbiru@...> wrote:
          alo..

          ada yang tahu gak site-nya planetarium jakarta? soalnya
          kami di PWK mo\' mengadakan study tour ke planetarium.

          mohon informasinya.

          trim\'s

          Buy Ink Cartridges or Refill Kits for Your HP, Epson, Canon or Lexmark
          Printer at Myinks.com. Free s/h on orders $50 or more to the US & Canada. http://www.c1tracking.com/l.asp?cid=5511
          http://us.click.yahoo.com/l.m7sD/LIdGAA/qnsNAA/2.XolB/TM

        • Winry Armawan
          Message 4 of 7 , Sep 8, 2003
            Silahkan coba di:
            http://www.planetarium-jkt.com/.
            Link ini saya dapat dari situs HAAJ (http://www.geocities.com/haaj84/).
            Semoga bermanfaat.

            ada yang tahu gak site-nya planetarium jakarta? soalnya
            kami di PWK mo\' mengadakan study tour ke planetarium.

            mohon informasinya.

            trim\'s

            Untuk mengikuti mailist ini kirim email kosong ke
            astro_indonesia-subscribe@egroups.com

          • felisiana
            Message 5 of 7 , Sep 8, 2003

            • malaikatbiru@thelord.com
              Message 6 of 7 , Oct 1, 2003
                ass....

                makasih atas infonya.

                trus, ada yang bilang kalo bulan Ramadhan nati bakal ada
                dua gerhana. apakah betul?

                kemudian, perasaan waktu makin cepat berjalan. apa
                temen2 di astro juga ngerasa kayak gitu?! trus, apa bisa
                dianalisa oleh astronomi?!

                makasih atas jawabannya.

                wassalam.
              • Rizka Risyad
                Message 7 of 7 , Apr 28, 2010
                  Sehabis acara HAAJ biasanya ada peneropongan malam, mungkin sampe jam 10-an