Re: [astronomi_indonesia] mo nanya nih...?

  • --{@Run$}--
    Message 1 of 4 , Apr 30, 2008
      i will try, thansk pak adi and all :-)

      Harun Sarim
      0811-53-0025

      --- On Wed, 4/30/08, Adi Nugroho <steveadinegoro@...> wrote:
      From: Adi Nugroho <steveadinegoro@...>
      Subject: Re: [astronomi_indonesia] mo nanya nih...?
      To: astronomi_indonesia@yahoogroups.com
      Date: Wednesday, April 30, 2008, 10:12 AM

      saran saya:
      buat pemula yg suka gambar2 cantik -> Starry Night
      buat mid user yg udah mulai advance dikit + gambar agak cantik -> Stellarium
      buat expert ato mid user yg ga terlalu suka gambar -> SkyMap

      From: fuad zuicaita <fuad_zuicaita@ yahoo.com>
      Subject: [astronomi_indonesi a] mo nanya nih...?
      To: "astronomi" <astronomi_indonesia @yahoogroups. com>
      Date: Wednesday, April 30, 2008, 6:32 AM

      Om Andi aku dulu pernah main2 dengan software astronomi, walopun aku sendiri ga ngerti banget. dan hanya main2. dimana, memang akunya, sering pindah2 hoby. he..he..!!

      yang igni saya tanyakan, diantara software astronomi

      -starry night

      -sky map

      -stellarium

      -dll

      mana yang paling enak dipakainya. karena saya yakin semuanya punay keunggulan masing2. namu yg cukup mewakili untuk diaplikasikan di PC saya:

      system Windows

      intel(R) celeron (TM) CPU 1200MHz

      1.20 GHz 512 MB of RAM

      tengkyu ya OM...