Re: Gugus Bintang dalam Awan Molekul

  • A. Zaini Suherly
    Message 1 of 2 , Jan 2, 2007
      --- In astronomi_indonesia@yahoogroups.com, Tri Laksmana
      <tri_laksmana@...> wrote:

      > Wuih jadi juga. Ini bahan presentasi saya untuk kuliah magister di
      Leiden.
      > Supaya tidak lupa, saya tulis di blog jadi bisa dibaca lagi dan
      dikomentari orang. Ini saya copy-kan buat astronomi_indonesia, kali-
      kali ada gunanya.

      > Oh ya, materi ini sangat technical, jadi kalau ada yang tidak
      mengerti (soal proses2 dasar, istilah2nya, ya...apapun lah)...ya
      inilah gunanya milis ini toh? Hehehehe... :D Ask away! Jangan malu-
      malu.

      Kereen...ini dia yang dicari
      eh ada rumus-rumusnya juga

      hmm perlu dibedah nih