Re: [astronomi_indonesia] Berlangganan majalah

  • Muthiya Doank
    Message 1 of 10 , Oct 3, 2005
      ass..
      klo saya pengen pesen juga gmn? saya di garut neh...
      caranya n pembayarannya brp? gimana? saya juga termasuk yang meeeeenunggu2 neh!! thx yah!!

      Amanda Nizami <amanda17imhoet@...> wrote:

      Seneng banget sih, akhirnya terbit juga majalah setelah lama dinanti-nanti, tapi kok jauh.

      mas mod, emang majalahnya nggak terbit di toko buku yaah atawa nggak ada agent-nya di planetarium TIM jakarta?!?!? Kalo dikirim pasti nyampe tuh ?? Maaf, bukannya apa-apa yang udah-udah, biaya nya plus ongkos kirim sudah ditansfer tapi majalah/buku tidak kunjung sampai. terus kalo ada kaya gitu komplain-nya kemana?

      Thanx a bunch

      NOTE: Jangan mengirimkan spam karena Anda akan langsung kami ban dari milis ini

    • Tri Laksmana
      Message 2 of 10 , Oct 5, 2005
        Mengenai distribusi itu sedang diatur oleh bagian
        perusahaan, jadi kemungkinan besar di Gramedia mungkin
        juga nanti dijual. Saya sendiri juga kurang tahu
        persisnya. Meskipun saya bekerja di situ, tapi saya
        freelance, hehehehe... Mungkin Vivie bisa kasih
        informasi, dan kalau Mbak Muthiya berminat, mau gak
        jadi agen untuk Garut, hehehehe...nanti pastinya ada
        komisi dong, hehehehe...

        Salam,

        Tri Laksmana
        ------------------

        "Seorang terpelajar harus berlaku adil sudah sejak dalam pikiran."
        -Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia

        http://mail.yahoo.com
      • Adi Nugroho

            Message 5 of 10 , Oct 7, 2005
              boleh juga nehh ntar gue kasih tau ke anak2 deh,

            • avivah
              Message 6 of 10 , Oct 7, 2005
                mut kalo tertarik pesen ntar gue kabarin. kalo pengen jadi agen....
                bisa kontak kita juga. mau banget tuh di garut lom ada agennya

              • Muthiya Doank
                Message 7 of 10 , Oct 27, 2005
                  ass..mbak avivah!mutia pengen nanya masalah majalah nii.. di gramed dah ada? klo pengen langganan gmn? btw.klo mo jadi agen gituh kontaknya kmn n ma sapa? ditunggu bgt deh.. thx ya!

                  avivah <vivi1501@...> wrote:mut kalo tertarik pesen ntar gue kabarin. kalo pengen jadi agen....